JYJ Berencana Comeback: ‘The Return Of The King’

0

jyjcmbck

Berita menggembirakan bagi para penggemar JYJ, setelah tiga tahun panjang, trio ini akhirnya akan merilis album kedua. C-JeS Entertainment telah mengunggah teaser singkat di channel YouTube mereka. Dalam teaser tersbut banyak menampilkan kata “Juli”. Para penggemar dan beberapa sumber pun menyimpulkan bahwa grup pecahan dari DBSK ini akan comeback pada semester kedua tahun ini.

JYJ sebelumnya merilis album In Heaven pada tahun 2011 dan sejak saat itu para member fokus pada karis masing-masing. Yoochun dan Jaejong fokus menjalankan karir sebagai aktor drama dan solo album, sedangkan  Junsu merintis karir sebagai aktor musikal.

Saat ini Junsu, pemilik suara lembut yang kerap menyanyikan lagu ballad tengah sibuk membintangi musikal “Dracula”. Musikl ini dipentaskan mulai dari Juli hingga September. Sedangkan Jaejoong menyelesaikan dalam drama MBC, “Triangle” yang akan tayang sampai pertengahan Juli. Sementara, dua personil lain aktif menjalankan kegiatan di Korea, Yoochun justru baru saja selesai melakuan fanmeeting dengan penggemar di Cina. Setelah comeback para member kecuali Junsu diharapkan memulai wajib militer mereka.

Berikut video teaser comeback JYJ!

NO COMMENTS

Leave a Reply