Jiyeon T-ara Merilis Beri Bocoran Musik Video “Never Ever”

0

Jiyeon T-ara akan membuat debut solonya segera dan telah merilis spoiler video musik untuk lagu debut solonya, “Never Ever” melalui akun resminya di YouTube. Dilansir dari laman hiburan soompi, “Never Ever” (yang juga dikenal sebagai “1 Minute 1 Second“) diproduksi oleh tim Duble Sidekick, dan mereka berjanji akan membuat versi berbeda dari sisi lain Park Ji Yeon “Coming of Age Ceremony.”

jiyeon1-800x450

Agensi Jiyeon, Core Content Media, menjanjikan bahwa lagu solo Jiyeon kali ini akan menunjukkan sisi lebih kuat, berbeda dan belum pernah terlihat dari saat Jiyeon bersama T-ara.

Teaser yang dirilis memperlihatkan di belakang layar saat Jiyeon melakukan adegan syuting untuk video musiknya. Video ini juga dilengkapi dengan sub judul bahasa Inggris, Cina, dan Jepang untuk para fans internasional Jiyeon.

Profile photo of Hermailinda Evianisa
Me "YunaArataJJ92" | Author | Fanfiction | "You'll never know.., what will happen to your life, Whether it's joy or sadness ..., you'll never know the future in front of you ... even if you try to do your best, you will experience it too, no matter how hard you're away ... the fact that you have to live like that ... "Quotes Fill My Heart With Song

NO COMMENTS

Leave a Reply