F.Cuz Kembali Setelah 2 Tahun Dengan MV “One Love”

0

F.Cuz Is Back after 2 Years With “One Love” MV

F.Cuz Kembali Setelah 2 Tahun Dengan MV “One Love”

Pria quintet F.Cuz (Jinon, Daegun, Raehyun, Kan, Yejun) akhirnya membuat comeback Korea mereka dengan single digital baru ” One Love.” Video dan musik dirilis pada tanggal 27 Maret di situs musik online, untuk comeback Korea pertama mereka dalam 2 tahun sejak 2012 digital single mereka, “Dreaming I.”

Sementara mereka sudah absen dari Korea, kelompok ini membuktikan diri mereka di Jepang bulan November lalu, dengan single Jepang “Change “, yang hit nomor satu di chart Tower Records dan Space Shower TV grafik K-Pop . Dengan single baru mereka ” One Love,” F.Cuz tidak diragukan lagi akan menjadi pusat perhatian para penggemarnya di Korea dan penggemar Jepang mereka juga yang sangat menantikan comeback mereka.

Sebelum merilis single baru mereka, F.Cuz mengadakan guerilla showcase di Sejong University pada tanggal 24 Maret, mereka membawakan “One Love” mereka untuk pertama kalinya. Tidak hanya mengadakan showcase, tetapi mereka juga secara pribadi memberikan layanan kopi secara langsung untuk fans mereka dengan sebuah truk kopi.

Seorang perwakilan dari agensi yang menaungi F.Cuz, Tunes-Will Entertainment mengatakan, “Karena itu adalah comeback Korea pertama mereka dalam 2 tahun, mereka mempersiapkan hal ini dengan sangat serius. Berbeda dari yang biasanya mereka lakukan, ‘One Love’ akan menampilkan kharisma yang jauh lebih lembut dan manis.”

Check out mv mereka di bawah ini , dengan warna cerah dan suara yang bagaikan musim semi, mereka datang!

sumber: soompi |Trans: yunaaratajj92@salamkorea

Profile photo of Hermailinda Evianisa
Me "YunaArataJJ92" | Author | Fanfiction | "You'll never know.., what will happen to your life, Whether it's joy or sadness ..., you'll never know the future in front of you ... even if you try to do your best, you will experience it too, no matter how hard you're away ... the fact that you have to live like that ... "Quotes Fill My Heart With Song

NO COMMENTS

Leave a Reply