Bersiap! EXO Pastikan Comeback Minggu Depan

Lucky-One-Monster-Logo exoSALAMKOREA.COM – Setelah gambar misterius yang dirilis kemarin, EXO melanjutkan untuk membuat penasaran penggemar mereka dengan berita dan teaser yang lebih banyak.

Pada 2 Juni, SM Entertaiment menyatakan bahwa grup tersebut akan kembali setelah sekian lama dengan album penuh ketiga mereka, “EX’ACT,” dan akan mempromosikan dua lagu utama, “Monster” dan “Lucky One.” Mereka mengatakan bahwa musik dan penampilan mendatag akan melebihi ekspetasi dan memikat hati para pendengar.

“Monster,” diproduseri oleh Kenzie dan LDN Noise, dikabarkan merupakan lagu tari dengan suara dentuman drum, vokal menyegarkan, dan keseluruhan memiliki suara lebih gelap. Liriknya secara terang-terangan berbicara tentang cinta yang tidak dapat mereka menyerah begitu saja, dan dilengkapi dengan musik sempurna yang dramatik.

Sementara itu, “Lucky One” merupakan lagu funky R&B yang menyenangkan dengan tempo disko yang akan membuat para pendengarnya merasa senang. Lagu tersebut bercerita tentang seorang pria yang merencanakan untuk mencari cintanya.

SM Entertaiment juga merilis foto teaser individual kesembilan anggota EXO, khusus untuk “Lucky One.” Foto yang ceria dan penuh warna menunjukan seperti apa nantinya comeback mereka kali ini.

EXO Xiumin Lucky One EXO D.O. Lucky One EXO Baekhyun Lucky One EXO Lay Lucky One EXO Kai Lucky One EXO Sehun Lucky One EXO Chen Lucky One EXO Suho Lucky One EXO Chanyeol Lucky One

“EX’ACT” akan dirilis pada 9 Juni pukul 12 a.m KST.