Mark dan Junior GOT7 Bicarakan Tentang Kenangan Musim Panas dan Penampilan Tak Terlupakan

got7 mark & juniorSALAMKOREA.COM –  Mark dan Junior GOT7 menunjukan sisi lucu dan menyenangkan mereka dalam warna-warni, tema pantai dalam pemotretan dengan majalah CeCi.

Selama wawancara, keduanya menyatakan pemikiran mereka dalam album terakhir mereka, “FLIGHT LOG: DEPARTURE.” Junior berkata , “Itu merupakan proses yang menantang karena kami mencoba untuk menunjukan warna yang unik untuk GOT7. Setiap anggota memberikan opini mereka terkait lagu utama, termasuk juga video musik, gaya busana, dan seluruh konsep, jadi saya lebih melekat padanya.”

Sementara itu, sesuai dengan tema pemotretan, Mark membagikan kenangan musim panasnya. “Ketika saya tinggal di Amerika, rumah kami dekat dengan pantai. Jadi, saya bisa menghabiskan satu hari bermain di pantai hingga kulit saya benar-benar gelap.” katanya. Junior mengenang tentang perjalanan memancing malam yang sering ia lakukan bersama dengan kakeknya. “Saya tidak begitu bisa memancing,” akunya, “Jadi saya buruk dalam hal menangkap [apapun].”

 

mark junior ceci

Mereka juga mengingat kenangan dari konser terbaru mereka di Korea, dimana keduanya tampil bernyanyi bersama. Mark berkata, “Itu lagu yang ceria, dan sangat menyenangkan memberikan suatu pertunjukan yang telah kami persiapkan dengan sangat baik untuk para penggemar.” Junior juga mengingat sebuah penampilan berbeda, dimana anggota GOT7 bertransformasi menjadi anggota grup wanita untuk penggemar mereka. Dia menjelaskan, “Itu sangat memalukan, namun karena penggemar kami menyukainya, itu menjadi kenangan yang indah.”

Seluruh wawancara dan pemotretan dapat dilihat di majalah CeCi edisi Juni.