Wonwoo SEVENTEEN Lakukan Pemotretan untuk Majalah GQ

0

wonwoo seventeenSALAMKOREA.COM – Wonwoo SEVENTEEN belum lama ini berpose untuk pemotretan dengan majalah GQ dan berbicara tentang seperti apa dirinya di atas panggung dan pentingnya mencintai diri sendiri.

“Aku tahu bahwa para penggemarku menyebutku pemalas. Aku mencoba untuk menyimpan tenagaku untuk berlatih. Karena aku biasanya santai, aku hanya memastikan memberikan yang terbaik di atas panggung atau ketika berlatih. Itu melelahkan. Menari untuk sebuah lagu terasa seperti berlalri dalam waktu yang lama atau sepuluh putaran di lapangan. Sebuah penampilan akan terasa mati jika salah satu anggota tidak semangat selama penampilan seperti ‘Manse’ yang mengharuskan kami berperan seperti bercanda dan mendorong satu sama lain. Itu mengapa kami ber13 berjanji untuk berkonsentrasi dan menggunakan seluruh tenaga kami, meskipun mungkin kami terkena batuk dan mengigil.” kata Wonwoo.

“Dan itu juga mengapa kamu selalu memiliki makanan ringan malam dan makan empat kali sehari. Sekali, kami ber13 makan daging yang cukup untuk 40 orang. Berat badanku tidak bertambah meskipun aku makan banyak. Karena kami banyak bergerak, secara alami kami makan banyak porsi, namun aku khususnya tidak pernah bertambah berat. Mungkin ini karena aku melakukan hapkido dan berlari sejak aku masih muda?” tambahnya.

“Aku cinta badanku. Jika celanaku besar, aku dapat mengenakannya sebagai gaya kebesaran, sementara aku juga dapat memakai barang berukuran kecil. Aku akan mengatakan, meskipun, aku berharap aku memiliki otot dada yang lebih besar. Aku juga tidak keberatan jika lebih tinggi. Hanya bertambah tiga sentimeter dari tinggiku sekarang. Salah satu anggota kami lebih tinggi empat atau lima sentimeter dariku, dan setiap kalo aku melihatnya, aku pikir, ‘Wow, dia keren.’ Aku bisa saja menjadi lebih tinggi jika aku tidur lebih awal ketika aku kecil. Bukan karena aku berpesta, itu karena aku menghabiskan malamku dengan berlatih. Aku memiliki mimpi. Aku ingin.”

“Aku selalu melihat kaca ketika berlatih. Yang aku lihat sepanjang hari hanya wajah dan tubuhku. Itulah mengapa aku pikir hal terpenting untuk idola adalah mencintai diri mereka. Aku memilki peringkat tertinggi dari para anggotaku dalam mencintai diri sendiri. Apakah kalian melihat kolaborasiku dengan Jang Jae In selama Seoul Music Awards? Aku sangat senang menjadi pusat perhatian. Aku hanya berdiri dan rap, jadi aku melihat bagaimana aku harus memegang mike. Aku mengatur tanganku membayangkan bagaimana itu terlihat dalam berbagai posisi atau dalam lensa kamera.” katanya.

“Aku juga memiliki tulang leher lurus. Para anggota kami cemburu ketika mereka melihatku mengenakan kaos dengan garis leher rendah. Aku tidak pernah berpikir itu adalah sesuatu yang bagus, namun sekarang aku memamerkannya ketika bisa.” tambahnya.

wonwoo 6wonwoo 5wonwoo 4wonwoo 3wonwoo 2wonwoo 7

SOURCE soompi
Profile photo of Della Tan
Hi! Hallo! Annyeong! Bonjour! -xoxo-

NO COMMENTS

Leave a Reply