BamBam GOT7 Tunjukan Sisi Maskulin Untuk Pemotretan Ceci

bambam2
SALAMKOREA.COM – BamBam Got7 baru saja melakukan pengambilan gambar dengan majalah CeCi. Tidak seperti gambaran manis yang selalu dia tunjukan, dalam pemotretan kali ini BamBam memperlihatkan sisi maskulin dan sisi seksinya.
Selama wawancara setelah pemotretan, BamBam memberikan komentar tentang lagu baru GOT7 “If You Do,” dia berkata, “Ini jenis lagu yang sudah sangat lama ingin aku lakukan. Aku merupakan tipe orang yang suka berbicara dan banyak tersenyum, tapi aku mengurangi bicara dan senyumku selama melakukan promosi untuk lagu ini. Aku pikir suasana hatiku berubah bersamaan dengan jenis lagu yang aku promosikan. Belakangan ini, aku mendengar bahwa aku telah berubah menjadi lebih jantan. Aku sangat suka dengan konsep CeCi yang lebih jantan hari ini.”

bambam ceci 4

Ketika ditanya tentang rencana masa depannya, dia menjawab,”Aku akan lebih dewasa tahun depan. Aku bukan sembilan belas tahun lagi. Aku pikir kami akan lebih menunjukan sisi berbeda dari GOT7 lebih banyak. Sejak aku melakukan apa yang paling aku suka, aku akan melakukan semuanya dengan nikmat. GOT7, ayo kita menangkan posisi pertama sekali lagi!”

Penggemar dapat melihat seluruh foto BamBam dan wawancara dalam CeCi edisi November.

bambam ceci 3 bambam ceci 2 bambam ceci 1 bambam ceci