12 Idola yang Manis Dengan Kacamata

Para idola-idola memiliki aksesoris fashion yang bisa membuat mereka tampak lebih manis, tampan, bahkan menawan. Kacamata adalah salah satu fashion item yang pasti dimiliki oleh para idola, coba lihat siapa saja idola Kpop yang makin terlihat manis disadur dari Soompi.

Jonghyun SHINee

g1Member SHINee yang satu ini tampak keren dengan kacamata oversized yang dikenakannya sebagai pelengkap fashion item saat berangkat ke Jepang.

Seungri BIGBANG

g2

Sesama member BIGBANG, G-Dragon dan T.O.P memakai kacamata sebagai salah satu aksesoris fesyen yang sudah banyak dikenal oleh banyak penggemar. Namun Seungri ternyata memiliki style sendiri ketika ia memakai kacamata. Bagaimana menurut, Jeolchin?

CNU B1A4

g3BANA pasti setuju jika lead dancer grup B1A4 ini tampak lebih manis dan tampak saat memakai kacamata. Meski harus banyak bergerak, namun kacamata sepertinya fashion item wajib bagi CNU. Tak hanya rambut yang agak panjang, kacamata juga jadi ciri khas CNU.

Lee Joon

g4Mantan anggota MBLAQ yang kini fokus dengan karirnya sebagai aktor, Lee Joon memang sangat fashionable. Kacamata membuatnya tampak lebih menawan, gaya yang kasual dan gaya rambutnya membuat penampilannya semakin chic.

Kang Minhyuk CNBlue

g5-e1429325104389Siapa yang bisa mengalahkan wajah manis Kang Minhyuk saat tampil di drama “Heartstring”? Dengan sepasang kacamata membuat posturnya yang tinggi terlihat lebih cute dan lebih muda dari usianya, kan?

Lay EXO

g6Beberapa member EXO memang terlihat lebih cute saat memakai kacamata, tidak terkecuali Lay. Dalam salah satu fashion airport yang dikenakannya, Lay tampak lebih tampan dengan tampilan busana yang kasual. EXO L setuju?

Taecyeon 2PM

g8Memiliki wajah yang tampan, tentu akan aneh jika Taecyeon tidak terlihat keren dengan kacamata. Tidak mudah tampil begitu adorable dengan hanya tank top seperti member 2PM ini.

Yesung Super Junior

g9Hampir semua member Super Junior pernah terlihat memakai kacamata. Namun diantara semuanya, Yesung adalah yang paling menyukai kacamata. Ia bahkan memiliki toko kacamata di Myeongdong, WHY STYLE. Dan Elf tentu setuju jika Yesung terlihat manis dengan kacamatanya.

Lee Hongki FTISLAND

g11Tampil hanya dengan kaos kasual dan aksesoris colorful, Lee Hongki memang terlihat manis dengan kacamata.

Yoochun JYJ

yoochunSiapa yang tidak tergoda jika melihat tatapan mata member JYJ yang satu ini. Yoochun memiliki kharisma sendiri saat tampil dengan kacamata.

Jin BTS

jinJika Jin membuka kacamatanya ia akan tampak dewasa dan tampan. Tapi dengan kacamata, ia terlihat lebih kalem dan manis, setuju?

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^