White Day with Kim Woo Bin in Indonesia: Suguhan Spesial Kim Woo Bin untuk Wooribin Indonesia

White Day with Kim Woo Bin 1The Moment of Kim Woo Bin in Asia “White Day with Kim Woo Bin in Indonesia” yang merupakan bagian rangkaian tur Asia Kim Woo Bin di tahun ini sukses menarik ribuan penonton yang memadati The Hall Kasablanka-Kota Kasablanka, Jakarta. Gelaran yang dikemas dengan konsep jumpa penggemar ini menyuguhkan keintiman sendiri saat Wooribin bertatap muka langsung dengan aktor kelahiran 16 Juli 1989 ini.

Jumpa penggemar ini dibuka dengan munculnya Kim Woo Bin bersetelan jas putih-putih dipadu dengan kaos pink yang sangat cocok dengan tema White Day nan romantis. Disini Woo Bin menunjukkan keahliannya dalam bernyanyi yang disambut riuh semua penggemar. Kemudian, sesi pertama dimulai dengan tanya jawab MC serta diselingi pemutaran cuplikan beberapa drama yang menggambarkan perjalanan akting aktor bertubuh semampai ini.

Pertama ialah serial drama “School 2013”. Woo Bin menyebutkan bahwa drama inilah yang memberikan sumbangsih hingga namanya melambung di Korea serta awal pertemanannya dengan salah satu bintang di drama tersebut, Lee Jongsuk. Ia mengakui hubungan pertemanan dengan Lee Jongsuk masih sangat baik hingga sekarang.

Masuk ke drama yang membuat Ia dielu-elukan di Indonesia dan juga seluruh Asia, yaitu “The Heirs.” Saat pemutaran cuplikan drama tersebut, sorakan penggemar bergema di The Hall Kasablanka sampai cuplikan drama tersebut habis. Hal itu membuat aktor yang juga bersahabat dekat dengan Hong Jonghyun dan Lee Soohyuk ini kaget bahwa setelah lebih dari 1,5 tahun drama ini ditayangkan, popularitas Choi Young Do tidaklah redup. MC juga menanyakan bahwa saat di lokasi syuting, Woo Bin sering dipuji karena aktingnya. Mendengar hal tersebut, aktor berlesung pipit ini merendah, “semua berkat penulis dan juga sutradara yang handal, setiap hari saya belajar dan juga mengembangkan diri untuk menjadi lebih baik.”

White Day with Kim Woo Bin 3Pemutaran video dilanjutkan dengan trailer filmnya yang juga sedang tayang di bioskop Indonesia “The Technicians” serta yang akan premiere akhir Maret mendatang, yaitu “Twenty,” dimana Ia memerankan karakter yang baru saja menginjak usia 20 tahun. Woo Bin mengungkapkan bahwa kelebihan dirinya ialah muka yang berkarakter, berbeda dengan tipe muka ‘cantik’ yang dimiliki oleh aktor lain kebanyakan. Ketika ditanya manakah yang lebih sulit antara shower scene dengan action scene, salah satu dari banyak selebritis Korea yang lekat dengan julukan Dinosaur ini menjawab bahwa shower scene-lah yang lebih sulit. “Shower scene lebih sulit karena harus menunjukkan dan juga memiliki badan bagus untuk muncul di adegan yang hanya beberapa detik,” pungkasnya dengan tawa.

Acara jumpa penggemar ini kemudian memasuki waktu interaksi dengan penggemar. Disini, Woo Bin yang juga model sebuah iklan merk kopi terkenal mengajak 2 penggemar yang beruntung untuk naik ke atas panggung dan berbincang dengannya sambil meminum kopi hasil racikannya. Pada waktu yang telah dibatasi, kedua penggemar ini sempat menanyakan kapankah Woo Bin mempunyai rencana untuk menikah dan apa kata favoritnya. Aktor tersebut menyatakan bahwa sampai saat ini belum ada rencana untuk menikah dan kata yang menjadi favoritnya selama ini ialah “행복” (Happiness/Bahagia).

White Day with Kim Woo BinSetelah jeda beberapa saat, Woo Bin muncul kembali dengan mengenakan paduan sweater putih dan celana biru pucat menandakan dimulainya sesi kedua. Pada sesi ini, Woo Bin memilih permohonan Wooribin yang sebelumnya telah dikumpulkan dalam “Wish Tree” serta bermain games bersama penggemar yang beruntung. Sorak sorai penonton pun makin hebat dimana Woo Bin harus menirukan adegan drama bersama penggemar beruntung tersebut, dimana terdiri dari aegyo sampai back hug! Aktor yang juga membintangi film bersama Junho 2PM dan Kang Haneul ini juga memberikan hadiah spesial kepada salah satu penggemar yang beruntung.

Tidak hanya Woo Bin yang memberikan kejutan, Wooribin Indonesia pun memberikan kejutan untuk aktor bernama asli Kim Hyun Joong tersebut. Video buatan Wooribin Indonesia diputar, menunjukkan rasa terima kasih atas kedatangannya ke Indonesia, bentuk dukungan selama ini, serta pesan bahwa akan selalu mendukung langkah Woo Bin. Merespon hal tersebut, aktor berzodiak Cancer ini sangat berterima kasih kepada Wooribin Indonesia. “Walaupun ada beberapa Hangul yang salah, saya sangat berterima kasih atas usaha kalian. Saya pasti akan kembali lagi kesini secepatnya!” tukasnya dengan haru.

White Day with Kim Woo Bin 2Acara jumpa penggemar ini ditutup dengan selca bersama dan penampilan terakhir Woo Bin dengan bernyanyi. Keseluruhan acara ini pastinya membuat kenangan manis yang tidak akan terlupakan bagi semua yang telah menyambangi The Hall Kasablanka pada 14 Maret kemarin.

Terima kasih kepada promotor Enstar Entertainment yang telah berhasil menggelar jumpa penggemar The Moment of Kim Woo Bin in Asia “White Day with Kim Woo Bin in Indonesia” serta memberikan kesempatan Salam Korea untuk meliput. Sampai bertemu di event selanjutnya Jeolchin!

Profile photo of ichaayu
Concert | Photography | Writing

1 COMMENT

Leave a Reply