Cute, Henry berikan ciuman pertama pada Yewon di hari “Pertunangan” mereka

Variety Show “We Got Married” dalam episode 21 Maret kemarin menayangkan persiapan couple Henry dan Yewon menjelang hari “Pertunangannya”. Dalam cuplikan minggu depan, terungkap pasangan tersebut menyiapkan pertunangannya.

Sebelumnya Henry telah mengatakan kepada Yewon bahwa dia akan menjadi suami yang serba bisa, Yewon dengan perasaan malu-malu tersenyum melihat aksi gentle Henry. Hal ini semakin menguatkan bahwa mereka adalah pasangan yang serasi dan mulai tercipta chemistry.

henry-yewon2 (1)

Dalam cuplikan tersebut juga memperlihatkan mereka telah melangsungkan prosesi tunangan dan memakaikan cincin satu sama lain. Henry dengan pakaian tuxedo yang membuatnya terlihat tampan dan balutan gaun putih yang cantik sangat pas dipakai oleh Yewon yang membuatnya semakin cantik. Dan tidak lupa, mereka berdua telah melakukan ciuman pertama mereka!

Wah jeolchin yang penasaran, masih harus menunggu, karena kelanjutannya hanya akan ada dalam tayangan WGM minggu depan.

Profile photo of Rizki Syena S
as known as kikoy/syena| fangirl | <3 kpop | author | family is the first | @rizkisyenaa a lot of bad things are going to happen to you. first off, you're going to die, so that said, there's not much to worry about... no matter what else happens, you really only have two options: - you can either handle things well and be happy, - or you can handle them poorly and miserable