Cha Tae Hyun Batal Menjadi Member Superman Returns

0

cha-tae-hyun2

Program Superman Returns pada episode terbarunya menampilkan bintang tamu Cha Tae Hyun dan kedua anaknya. Kedatangan Cha Tae Hyun ke rumah Uhm Tae Woong (member Superman Returns) menjadi perhatian para pemirsa bahkan Uhm Tae Woong sangat terkesan dengan perilaku Tae Hyun dalam bercengkrama bersama anaknya.

Hal ini tentu saja membuat para pemirsa yang menonton tayangan ini meminta kepada PD untuk menjadikan Cha Tae Hyun sebagai member tetap Superman Returns.

Namun demikian, Kang Bong Kyu PD berpendapat bahwa Cha Tae Hyun tidak akan bisa untuk ikut berpartisipasi dalam acara tersebut, dikarenakan Cha Tae Hyun masih memiliki program lain yang juga sama-sama di KBS yaitu “1 Night 2 Days” (Cha Tae Hyun adalah member tetap program) yang penayangannya justru setelah program “Superman Returns”.

cha-tae-hyun

Kedua program tersebut merupakan program “Happy Sunday” yang tayang di hari yang sama, hal ini akan menyulitkan Cha Tae Hyun sendiri. “Itulah mengapa kami tidak bisa menawarkan program ini kepada Cha Tae Hyun”, ujarnya.

Kembali ia menjelaskan bahwa dia sangat terkesan dan berterima kasih kepada pemirsa atas sambutan yang baik untuk program “Superman Returns”.

Sementara itu program “Superman Returns” masih menjadi tayangan favorit dengan rating yang bagus. Pada penayangan kemarin (01/03), “Superman Returns” menempati rating yang cukup tinggi yaitu 16,6%. Tentu saja ini tidak terlepas dari penampilan Cha Tae Hyun yang memukau.

Profile photo of Rizki Syena S
as known as kikoy/syena| fangirl | <3 kpop | author | family is the first | @rizkisyenaa a lot of bad things are going to happen to you. first off, you're going to die, so that said, there's not much to worry about... no matter what else happens, you really only have two options: - you can either handle things well and be happy, - or you can handle them poorly and miserable

NO COMMENTS

Leave a Reply