7 Aktor ‘Kejam’ yang Mempesona

1
Jeolchin pasti pernah merasa gemas dan kesal ketika melihat para aktor-aktor ini  menjadi sosok antagonis di salah satu drama yang mereka perankan. Para aktor tampan ini telah berhasil mengingatkan kita bahwa penjahat tidak selalu terlihat jahat dan mereka bisa saja terlihat seperti permen yang manis diluarnya namun ternyata beracun. Siapa sajakah mereka?
1. Sung Joon – Hyde, Jekyll, and I’
Butuh waktu untuk mengharapkan keajaiban terjadi di ‘Hyde, Jekyll and I’ ketika Sung Joon telah memiliki rencana jahat terhadap Hyun Bin, tapi tidak ada menyangkal kan bahwa dia sangat tampan dan menawan.
 2. Shin Sung Rok – My Love From Another Star
Shin Sung Rok yang telihat sangat lovable ini menjadi tampak sangat bebeda ketika berperan sebagai seorang berhati dingin dan kejam yang bahkan tega menyakiti orang-orang terdekatnya.
3. Jung Gyu Woon – Birth of a Beauty
Jung Gyu Woon si tinggi dan tampan itu, pun sukses memerankan sosok suami licik dan serakah yang rela melakukan apa saja hanya untuk mendapatkan apa yang ia inginkan.
4. Yoo Seung Ho – I Miss You
Siapa yang bisa melupakan kematian Harry yang menyedihkan? Yoo Seung Ho sukses membuat penonton drama terpukau saat berperan sebagai pembunuh kejam.
yoo seung ho
5. Yeon Woo Jin – Arang and the Magistrate
Yeon Woo Jin memainkan pembunuh tampan dalam pakaian Joseon yang indah. kalian juga dapat segera melihat kembali penampilannya di serial terbaru Divorce Lawyer in Love.
7atm1
6. Park Hae Jin – Doctor Stranger
Dalam drama ini karakter yang diperankan Park Hae Jin tidak jahat seperti aktor lainnya, tapi ia licik dan perhitungan. Dia juga berhasil membangkitkan simpati dari penonton ketika terungkap mengapa ia mengenakan topeng. Itu tampak sangat baik karena seseorang yang jahat pun bisa saja berubah.
7. Ji Jin Hee – Blood
Ini dia dokter jahat lainnya yang oleh Ji Jin Hee di serial terbaru Blood, yang  sebelumnya telah dikenal sebagai seorang pejabat istana baik hati di Jewel in the Palace. Dalam drama fantasi medis ini Ji Jin Hee tampil di layar dan menunjukan kemampuan aktingnya dalam memerankan karakter antagonis ini. Kekuatan utama dia adalah pesonanya yang akan menghipnotis siapa pun meskipun membawa bahaya. Tidak heran Ahn Jae Hyun bisa mencium kekuatan mematikannya hanya dari satu mil jauhnya.

SOURCE dramafever
Profile photo of Fika Rima Muharani
** 랴ㅏㅁ ❤i am 23th ❤ Travelling,Movie, Reading, Singing,Kdrama ❤ KHJ, KHS & LMH ❤ D2cH

1 COMMENT

Leave a Reply