Yura Girl’s Day Bicara tentang Karakter Terbarunya untuk Drama Be Arrogant

Yura Girl’s Day turut mengambil bagian sebagai salah satu pemeran utama dalam drama mini seri terbaru SBS berjudul Be Arrogant. Selain dirinya, aktor dan aktris seperti Yoo Min Gyu dan Shin So Yul juga membintangi drama tersebut.

Be Arrogant mengisahkan ketiga pemeran utamanya yang bekerja di sebuah pusat perbelanjaan yang bergerak di bidang fashion, mereka kemudian terlibat cinta segi tiga.

Dalam drama tersebut, Yura berperan sebagai Hong Hara, gadis  cerdas yang selalu memiliki pandangan positif tentang kehidupan. Ia digambarakan sebagai sosok  gadis manis yang meyakini bahwa ketika ia jatuh cinta pada seseorang, hal itu akan berlangsung selamanya.

Yoo Min Gyu berperan sebagai kekasih Yura, ia adalah mantan kekasih Do Ra Hae  (diperankan oleh Shin So Yul). Meskipun memerankan laki-laki yang tidak dewasa, namun peran Yoo Min Gyu digambarkan sebagai sosok laki-laki yang sulit untuk ditolak.

Karakter Shin So Yul digambarkan sebagai seorang gadis yang menghabiskan waktunya untuk menekuni bisnis di bidang fashion selama 10 tahun terakhir. Setelah hubungannya dengan No Cheol (diperankan oleh Yoo Min Gyu) yang terjalin selama 6 tahun kandas, ia mengalami trauma dengan laki-laki dan lebih memilih fokus pada karirnya.

Berbicara mengenai karakter Hong Hara yang diperankannya, Yura mengatakan, “Ketika saya pertama kali membaca naskahnya, saya berpikir bahwa sang penulis benar-benar berpikir tentang saya, karena ada banyak kesamaan antara saya dan peran saya sebagai Hong Hara. Saya rasa saya akan memerankan karakter ini dengan sangat baik.”

Yoo Min Gyu berkomentar,“Memerankan karakter No Cheol terlihat menarik karena semua artis yang terlibat sangat kompak ketika bersama, saya rasa kami akan menikmati proses syuting drama ini.” Sementara Shin So Yul berkata, “Saya memerankan karakter yang tidak jauh berbeda dengan diri saya, gadis dingin dengan pembawaan yang santai yang kemudian  mengabiskan waktunya  untuk melakukan hal-hal gila.”

Yoon Ryu Hae yang memproduseri drama Be Arrogant juga memberikan komentarnya, “Yura memiliki image yang memukau, Shin So Yul memiliki karakter yang unik, dan Yoo Min Gyu adalah laki-laki dengan wajah tampan, sehingga chemistry yang terjalin antara ketiganya akan terlihat sangat baik, saya sungguh bersemangat menyaksikan peran mereka.” 

 

Yoora-talks-about-her-new-drama

 

Drama Be Arrogant sendiri akan tayang perdana pada 27 Oktober mendatang.