L Infinite Terlihat Sempurna Dari Segala Sudut Saat Pengambilan Gambar Untuk Drama “My Lovely Girl”

tumblr_inline_nbtlhwBSmV1r3k9am

Visual tampan INFINITE, L telah membuat banyak hati wanita takluk dalam potongan gambar untuk drama baru SBS “My Lovely Girl”.

Dalam foto tersebut, tampak pancaran ketampanan L Infinite yang terlihat begitu menawan dengan rambut oranye-pirang-nya. Baik saat kontak mata secara langsung atau pandangan sebelah sisi wajahnya, fitur wajahnya begitu sempurna untuk didefinisikan, diakui oleh para fotografer bahwa dia memang sangat fotogenik. Saat ia mengenakan setelan hitam dan duduk di kursi antik, memberikan kesan alami seolah-olah dia adalah seorang pangeran kerajaan yang sedang duduk di atas takhta-Nya.

Dalam drama tersebut, L Infinite berperan sebagai Shiwoo, yang merupakan salah satu dari empat anggota grup idola K-pop “INFINITE Power”. Sesama anggota INFINITE Hoya juga kabarnya akan ikut bergabung dalam drama tersebut dan akan berperan sebagai pemimpin kelompok itu.

“INFINITE Power” adalah grup yang dinaungi oleh perusahaan hiburan terkemuka di Korea “AnA”, dengan Shiwoo (L) menjadi anggota yang paling populer dari grup tersebut. Meskipun ia populer dengan karisma yang luar biasa diatas panggung, diluar panggung dia adalah seorang pria yang mudah sekali marah. L Infinite berperan sebagai seseorang yang memiliki hati yang rapuh, yang perlu untuk dihibur dan diperhatikan seperti anak kecil.

L Infinite menerima banyak pujian untuk aktingnya yang mampu masuk kedalam setiap perannya, dan bagaimana pembawaannya yang dapat membuat ceria suasana syuting.

Selain itu, Krystal f(x) dipilih sebagai pemeran utama wanita dalam drama “My Lovely Girl” tersebut, dan Rain akan menjadi aktor utama pria. “My Lovely Girl” akan tayang episode perdananya pada tanggal 17 September, menggantikan drama “It’s Okay, That’s Love”, pada hari Rabu hingga Kamis pukul 10:00 (KST) waktu Korea. (Kb)