Ini Dia Sinopsis Singkat Episode Perdana My Lovely Girl

1

Krystal f(x) berhasil membuktikan kualitas aktingnya yang memukau dengan menjadi lawan main Rain dalam drama terbaru SBS My Lovely Girl. Beradu peran dengan aktor yang lebih senior darinya, Krystal f(x) yang berperan sebagai Yoon Se Na mampu mengimbangi akting Rain yang berperan sebagai Lee Hyun Wook. Dalam episode perdana My Lovely Girl yang mulai tayang (17/9/2014) kemarin, keduanya tampak sangat mendalami karakter masing-masing.

Beikut sinopsis singkat episode perdana My Lovely Girl:

Lee Hyun Wook dikisahkan sebagai seorang musisi yang kehilangan kemampuan bermusiknya setelah menyaksikan kecelakaan yang menewaskan sang kekasih tiga tahun silam. Setelah kejadian tersebut, ia memutuskan untuk meninggalkan karirnya di Seoul dan mengasingkan diri ke Jeju. Sementara Yoon Se Na yang tidak lain adalah adik dari Yoon So Eun kekasih Lee Hyun Wook, harus melanjutkan hidupnya seorang diri untuk mengejar impiannya sebagai penulis lagu. Yoon Se Na terpaksa hidup dengan bayang-bayang penagih hutang yang terus mengejarnya akibat kesulitan keuangan yang dialaminya. Hal tersebut kemudian membuat Yoon Se Na memutuskan untuk meminjam nama temannya Joo Hong, agar bisa melarikan diri dari kejaran para penagih hutang.

 

1-vert
Lee Hyun Wook yang masih menyimpan ponsel genggam kekasihnya, suatu saat dikejutkan dengan sebuah pesan suara yang masuk ke nomor ponsel tersebut. Sebuah pesan suara yang kemudian mempertemukan dirinya dengan Yoon Se Na dengan cara yang tidak terduga. Akankah pertemuan tersebut menjadi awal romansa cinta Lee Hyun Wook dan Yoon Se Na yang sama-sama menggemari musik? Ataukah Lee Hyun Wook hanya ingin menebus rasa bersalahnya akibat kematian kakak Yoon Se Na yang juga kekasih yang sangat dicintainya? Jeolchin yang merasa penasaran dengan kelanjutan kisah mereka, harus terus menyaksikan drama yang akan banyak menguras emosi penonton ini.

 

4-tile
Episode kedua drama My Lovely Girl akan tayang malam nanti pukul 10.00 waktu Korea. Selain menceritakan kisah para pemeran utamanya, drama yang tayang setiap Rabu dan Kamis ini juga menampilkan L dan Hoya Infinite yang masing-masing berperan sebagai Shi Woo dan Rae Hoon. Tidak berbeda dengan kehidupan nyata, dalam drama ini mereka juga diceritakan sebagai dua member boyband papan atas yang tengah dipuja-puja banyak penggemar wanita.

Profile photo of Farida Yulistiana
Into Korean thingy!

1 COMMENT

Leave a Reply