Foto Masa Kecil Oh Hayoung A Pink Mengungkapkan Kecantikan Alaminya dalam “A Pink Showtime”

hayoung

Oh Hayoung A Pink mengungkapkan foto masa kecil dirinya melalui variety show MBC “A Pink Showtime” pada tanggal 11 September lalu. Oh Hayoung merupakan anggota A Pink termuda, tahun ini ia baru berusia 19 tahun (di Korea).

Foto-foto tersebut diperoleh dari hasil dari membongkar isi dompetnya, termasuk foto masa kanak-kanaknya, foto saat kelulusan sekolah dasar, ID siswa dari sekolah menengah dan foto KTPnya. Foto-foto itu menunjukkan transformasi dari seorang gadis muda dengan pipi chubby menjadi seorang wanita berkulit halus dengan kecantikan yang mempesona, dan tentu saja masih tetap sama.

tumblr_inline_nbtq81X8Za1r3k9am

Setelah melihat foto-foto Oh Hayoung A Pink masa kecil hingga dewasa, netizens juga mengakui kecantikan alami yang dimilikinya dan banyak yang setuju bahwa ia layak menjadi anggota tercantik dari A Pink.

“A Pink Showtime” adalah acara variety show yang memberikan kesempatan besar untuk para penggemar untuk tahu lebih banyak tentang para anggota A Pink. Di episode sebelumnya, Eunji A Pink membawa saudara laki-lakinya yang berjarak 8 tahun lebih muda ke acara tersebut.(Kb)