Foto-Foto Kencan Pertama Chu Sarang dan Yooto

3

Chu-Sa-Rang-Featured-Image

Kencan pertama Chu Sarang, balita kesayangan masyarakat Korea, dengan Yooto, menjadi berita utama setelah foto-foto kencan mereka dirilis KBS TV sebelum penayangan reality show The Return of Superman episode terbaru. Mereka bertamasya bersama di sebuah taman bersama ayah Sarang, Chu Seunghoon.

Hubungan keduanya memang tidak selalu dalam keadaan baik, kadang mereka bersiteru jika memperebutkan sesuatu dan bisa saja mereka berbaikan dengan alasan yang tidak masuk akal. Sarang dan Yooto pertama kali bertemu pada acara ulang tahun Yooto dan sejak saat itu keduanya sering bertemu di sekolah atau Yooto sendiri bermain ke rumah Sarang.


Chu-Sa-Rang-on-a-date

Dalam foto-foto yang dirilis KBS tersebut, tampak keduanya memakai pakaian yang sama layaknya pasangan-pasangan muda yang menggunakan couple t-shirt, keduanya juga bermain bersama dan saling berbagi satu sama lain. Tapi dibalik foto-foto yang tampak menyenangkan itu, ternyata Sarang juga sempat mengalami masa sulitnya ketika bersama Yooto, karena ia harus berbagi Yooto dengan gadis kecil lainnya yang saat itu juga bermain di tempat yang sama dengan keduanya. Gadis kecil itu tampaknya telah mengalihkan perhatian Yooto dari Sarang, hal ini membuat Sarang menangis.

Melihat kebersamaan anaknya dengan Yooto, ibu Sarang, Yano Shiho berkata, “Mereka mungkin menyukai satu sama lainnya. Saya pikir mereka juga hebat ketika bertengkar!”.

Ingin melihat kencan ini secara langsung? Siapakah gadis kecil yang membuat Sarang menangis? Saksikan The Return of Superman episode ini di KBS TV.

SOURCE Soompi

3 COMMENTS

Leave a Reply