Choo Sarang dan Yuto Terlihat Menikmati Bermain di Disneyland Dalam ‘Superman is Back’

Choo Sarang (2)

Choo Sarang terlihat sangat menggemaskan saat bermain dengan Yuto yang terlihat dari potongan gambar preview untuk ‘Superman is Back!

Dilansir dari laman harian Allkpop, selama rekaman berlangsung untuk episode mendatang, Yuto akhirnya bisa bermain dirumah Choo Sarang karena babysitter-nya sedang pergi berlibur, hal tersebut menjadi hari yang sempurna untuk pergi jalan-jalan ke Disneyland seperti yang Choo Sarang inginkan.

Si lucu Sarang tidak bisa berhenti tersenyum senang saat memikirkan akan pergi ke Disneyland dengan Yuto. Dia ingin melihat berbagai hal dan segera berlari untuk menyikat gigi untuk memastikan mereka telah bersih untuk pergi setelah Yano Shiho membantunya bersiap. Sang ibu juga mengeluarkan gaun yang jarang dipakai Sarang dan terlihat sangat lucu.

Yano Shiho juga memberikan putrinya beberapa saran, saat ia mengatakan, “Jangan cepat-cepat untuk menciumnya”, ia mengatakan untuk bermain seperti biasa saja setelah berbagi ciuman manis dia dan Yuto diepisode sebelumnya.

Profile photo of Hermailinda Evianisa
Me "YunaArataJJ92" | Author | Fanfiction | "You'll never know.., what will happen to your life, Whether it's joy or sadness ..., you'll never know the future in front of you ... even if you try to do your best, you will experience it too, no matter how hard you're away ... the fact that you have to live like that ... "Quotes Fill My Heart With Song