Konser Eru “Hide & Seek” di Jakarta, Romantis dan Penuh Kejutan

2
IMG_7505 copy

(dok. SH Entertainment)

Setelah lama dinantikan Prince of Ballad, Eru akhirnya menggelar konser bertajuk “Hide & Seek” di Lapangan D Senayan, Jakarta 17 Mei lalu. Sekitar 20.000 orang penonton memadati lokasi konser sejak sore hari karena tidak sabar menonton penampilan Eru malam itu. Konser yang juga disponsori oleh Lotte Duty Free ini memberikan banyak kejutan yang tak terduga. Mulai dari lagu-lagu Eru yang romantis hingga penampilan spektakuler Tae Jin Ah dan Ailee.

11

Awal konser, Eru mengenakan setelan jas putih dengan dasi kupu-kupu merah.(dok. Salam Korea)

Dalam konser sepanjang 3 jam itu, Eru menyanyikan sekitar 17 lagu. Penampilan malam itu pun dibuka dengan lagu “I Hate You” dengan Eru diiringi 8 dancer yang mengenakan baju serba putih. Malam itu, Eru menebar pesona sambil membawa setangkai mawar merah. Sorak sorai penonton pun semakin menjadi ketika Eru berganti kostum serba hitam dan menawarkan kepada penonton untuk melihat aksi seksi Eru di atas panggung.

IMG_7727 copy

Penampilan energik Eru bersama para dancer. (dok. SH Entertainment)

Eru juga menyanyikan lagu soundtrack film “Hello Goodbye” berjudul “Black Glasses” yang diperankan Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto. Lagu ini membawa atmosfir haru ke tengah penonton karena vokal Eru yang merdu dan lembut. Puas dengan lagu ballad, Eru pun pamer kebolehan menari dengan menyanyikan lagu para idola Korea seperti “Lonely” milik 2NE1, “Fantastic Baby” milik Big Bang, “Growl” milik Exo hingga “Sorry Sorry” milik Super Junior.

IMG_7944 copy

Eru saat menyanyikan lagu “Kemesraan” menjelang akhir konser. (dok. SH Entertainment)

Selain penampilan Eru yang mempesona, grup trio Lucky J muncul membawakan lagu “Empire State of Mind” dan “Yeah Yeah Yeah” yang membuat suasana konser semakin panas. Grup trio yang berada di bawah label YMC Entertainment ini dijadwalkan akan debut dalam waktu dekat.

dsc_0108

Lucky J, trio vokal yang akan segera debut di bawah YMC Entertainmentberhasil menarik perhatian penonton. (doc. Kpopnesia)

Dalam kesempatan istimewa ini, Eru tampaknya tak ingin membiarkan sang Ayah hanya duduk diam menonton. Buktinya Tae Jin Ah yang populer sebagai root singer pun ikut muncul di panggung menyanyikan lagu “La Song” miliknya dan Rain. Kali ini aksi ayah dan anak ini membuat penonton bersorak semakin keras. Tae Jin Ah pun menghibur penonton dengan membawakan dua lagu hits yang berjudul “I Love You Baby” dan “One Love Anyone”.

IMG_7660 copy

Tae Jin Ah saat menyanyikan lagu “I Love You Baby”. (dok. SH Entertainment)

IMG_7876 copy

Ailee menunjukkan karakter suara yang kuat dan mempesona. (dok. SH Entertainment)

Penampilan Ailee juga tak kalah meriah. Ia tampil manis dengan setelan mini bermotif bunga membawakan empat lagu hitsnya. Penampilan gadis yang bernama asli Amy Lee ini sangat atraktif dengan suara vokal yang kuat. Penampilan pertama dibuka dengan lagu “Heaven” kemudian dilanjut “Song Up”. Ailee pun menyapa semua penonton dan mengungkapkan rasa senangnya karena sudah dua kali hadir di Indonesia sebelum menyanyikan lagu “I Will Show You”. Sebelum menyanyikan lagu terakhir “U & I”, Ailee pun mengucapkan terima kasih atas semua penonton yang hadir malam itu.

IMG_7763 copy

Ailee saat menyanyikan “I Will Show You”. (dok. SH Entertainment)

Bintang tamu asal Indonesia, ADA Band turut berpartisipasi memeriahkan konser Eru ini. Band yang sudah lama berkiprah di dunia musik tanah air ini tampil dengan membawakan tiga lagu hit, “Karena Wanita Ingin Dimengerti”, “Manusia Bodoh”, dan “Intim Berdua. Donny sang vokalis mengutarakan rasa bangga karena bisa berada satu panggung dengan Eru. Ini adalah penampilan pertama Ada Band dengan bintang Korea dan berharap hubungan Korea Indonesia akan semakin erat karena disatukan dengan musik.

Konser ditutup dengan dance performance dari para dancer pengiring Eru, With Us dan Ezi-N. Suguhan terakhir malam itu, Eru membawakan lagu “Crooked” milik GDragon. Para penonton maju ke depan dan ikut bernyanyi bersama.

IMG_7976 copy

Eru bersama pengisi acara Tae Jin Ah, Ailee, & Lucky J. (dok. SH Entertainment)

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

2 COMMENTS

Leave a Reply