Eunji A Pink Mengubah Warna Rambut Menjadi Hitam Untuk “Trot Lovers”

Eunji A pink yang akan segera kembali ke layar kaca dengan drama “Trot Lovers” menunjukan totalitasnya dengan mengubah warna rambut menjadi hitam untuk mendalami karakternya dalam drama. Tidak hanya Eunji saja yang akan menyapa penonton lewat “Trot Lovers”, Ji Hyun Woo yang baru saja kembali dari wajib militer akan menjadi lawan mainnya dalam drama ini.

Trot Lovers

“Trot Lovers” merupakan drama komedi romantis dimana Choi Chun Hee yang diperankan oleh Eunji memiliki cita-cita sebagai penyanyi trot dan berusaha untuk mengejar mimpinya. Ia akan dipertemukan oleh Jang Jun Hyun yang diperankan oleh Ji Hyun Woo yang berusaha membantunya.

 

Eunji mengatakan bahwa Ia akan bekerja keras untuk drama “Trot Lovers” dan terus belajar demi meningkatkan kemampuan aktingnya, Ia juga berterimakasih kepada direktur dan para aktor yang banyak membantu dan menciptakan suasana yang menyenangkan saat syuting.

Eunji mendapatkan banyak perhatian setelah aktingnya di drama populer TVn “Reply 1997” yang sukses membawanya memenangkan tropi “49th Baeksang Arts Award” sebagai aktris pendatang baru terbaik.

Eunji 1