Anggota Infinite Berbagi Cerita Tentang Kebiasaan Sunggyu Di SNS

2

 

sunggyu-section-tv

Siaran berita hiburan MBC “Section News” tanggal 25 Mei kemarin mengunjungi lokasi pemberhentian terakhir dari Showcase 3 negara Infinite yang bertajuk “Infinite 1,2,3 Showcase” yang diadakan di 3 Negara Jepang, Taiwan dan terakhir Korea.

Selama wawancara anggota Infinite berbagi cerita,” Infinite memiliki grup chat sendiri dan Sunggyu sangat gigih, belum lama ini Sung Jong keluar dari chat room namun sunggyu tetap bersikeras mengundangnya hingga diterima.”

Mereka juga bercanda dengan mengatakan bahwa Sunggu paling banyak bicara dan suka membicarakan hal-hal yang memalukan untuk dikatakan di depan orang lain.

infinite-section-tv1

Merasa terkejut dengan pernyataan anggota Infinite yang lain Ia mencoba membela diri dan menjelaskan,”Lebih mudah mengatakan hal-hal yang memalukan di chat room daripada bicara secara langsung. Kalian semua harus mencobanya.” yang membuat semua orang tertawa.

Sementara itu Infinite baru saja melakukan comeback mereka pada 21 Mei lalu dengan full album mereka “Season 2”. Mereka menerima banyak cinta melalui lagu terbaru mereka “Last Romeo”. Sebuah lagu dinamis yang mengungkapkan perasaan seorang pria yang mengorbankan segalanya demi cinta.

SOURCE Soompi

2 COMMENTS

Leave a Reply