SBS Pamer Pemeran Doctor Stranger Dalam Press Conference

SBS akhirnya menggelar press conference untuk drama baru mereka yang berjudul Doctor Stranger. Para pemeran dalam drama ini hadir dengan mengenakan dress code berwarna hitam dan pita kuning. Ini sebagai wujud belasungkawa mendalam terhadap tragedi Sewol yang mengguncang banyak orang di Korea.

Dalam press conference tersebut, terlihat Lee Jong Suk, Kang Sora, Park Hae Jin, Jin Se Yeon, dan Yoon Bora saling berfoto bersama dan menunjukkan kedekatan mereka sebagai sesama pemain drama yang akan tayang pada bulan Mei ini. Doctor Strange berkisah tentang seorang dokter jenius yang hidup di Korea Utara lalu bekerja di sebuah rumah sakit elit di Seoul, Korea Selatan.

Lee Jong Suk berperan sebagai Park Hoon, si dokter jenius yang berusaha mendapatkan kesuksesan agar dapat memboyong kekasihnya keluar dari Korea Utara. Drama ini akan berisi banyak konflik mengenai perbedaan budaya Korea Utara dan Korea Selatan. Bukan tidak mungkin nantinya akan terjadi cinta segitiga antara Lee Jong Suk, Kang Sora dan Park Hae Jin. Mampukah Park Hoon mempertahankan perasaannya? Sanggupkah dia bertahan diantara tekanan kehidupan di Korea Selatan yang sama sekali baru untuknya? Nantikan drama yang akan tayang perdana tanggal 5 Mei, Pkl 21.55 KST di SBS.

1398813362

Lee Jong Suk, Jin Se Yeon, Kang Sora, Yoon Bora dan Park Hae Jin berfoto bersama saat Press Conference.

1398813387

Lee jong Suk berpersn sebagai dokter jenius Park Hoon.

1398813353

Park Hae Jin berperan sebagan Han Jae Joon, seorang dokter lulusan Harvard yang mengenali bakat Park Hoon.

1398813373

Park Hae Jin & Lee Jong Suk.

goodf5

Yoon Bora, Jin Se Yeon, dan Kang Sora sebagai pemeran wanita dalam drama Doctor Strange.

1398813344

Kang Sora & Lee Jong Suk.

1398813398

Jin Se Yeon & Lee Jong Suk.

goodf1

Yoon Bora & Lee Jong Suk.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^