Super Junior M untuk ‘THE STAR Magazine’

Super Junior M Graces the Cover of the One-Year Anniversary Issue of THE STAR

Super Junior M untuk ‘THE STAR Magazine’.

Sudah satu tahun tiga bulan sejak Super Junior M tampil di panggung. Seiring dengan comeback mereka, grup ini mengadakan sesi pemotretan dengan majalah THE STAR.

Super Junior terpilih sebagai model sampul dalam perayaan satu tahun anniversary issue THE STAR pada bulan April 2014. Konsep untuk pemotretan berjudul, “Energetic Gentlemen.”

Dalam foto tersebut, Henry, Kyuhyun, Ryeowook, Zhoumi, dan Sungmin yang berpenampilan styling dandy dan berekspresi lucu. Mereka juga menggunakan alat peraga mainan untuk menambah kesan yang berbeda dari style mereka. Anggota lainnya Siwon, Donghae, dan Eunhyuk tidak dapat hadir pada pemotretan karena jadwal mereka di luar negeri.

Selama wawancara, yang berlangsung setelah pemotretan, setiap anggota berbagi pengalaman tentang apa yang telah terjadi akhir-akhir ini. Kyuhyun, yang sedang sibuk dengan MBC “Radio Star,” berkata, ” Aku benar-benar sangat menyenangkan dalam kehidupan nyata, tapi ini tidak di tujukan iri kepada siapa pun. Namun, saya pikir acara tersebut telah membantu saya untuk memperkenalkan nama saya di luar sana, jadi saya ingin melanjutkan pekerjaan ini. “

Henry, yang bergabung di season ke-2 MBC “Real Men,” dan harus mengenakan seragam militer, menceritakan tentang pengalamansulitnya kehidupan di militer. “Kadang-kadang, ketika saya tidak mengerti istilah, orang militer akan menghukumku, dan aku merasa tidak nyaman.”

Para anggota yang lain juga mengungkapkan kegembiraan mereka terhadap comeback mereka setelah hiatus panjang. Hari pemotretan adalah hari sebelum mini album baru Super Junior M dirilis di Cina. Ryeowook memperkenalkan ungkapan album mereka, “It has the Super Junior flavor, but it’s also sophisticated.”

Mini album baru Super Junior M, “SWING,” akan dirilis di Korea pada tanggal 31 Maret melalui berbagai situs musik online. Grup ini akan tampil di panggung Mnet “M Countdown” pada tanggal 27 Maret, KBS “Music Bank” pada tanggal 28 Maret, dan SBS “Inkigayo” pada tanggal 30 Maret .

the star

The Star

sumber: soompi | Trans: yunaaratajj92@salamkorea

Profile photo of Hermailinda Evianisa
Me "YunaArataJJ92" | Author | Fanfiction | "You'll never know.., what will happen to your life, Whether it's joy or sadness ..., you'll never know the future in front of you ... even if you try to do your best, you will experience it too, no matter how hard you're away ... the fact that you have to live like that ... "Quotes Fill My Heart With Song