GDragon Menunjukkan Dukungan untuk Teman Baik dan Direktur Visual JYP Seo Woo Tak

G-Dragon Shows Support for Good Friend and JYP’s Visual Director Seo Woo Tak

Pada tanggal 26 Maret, GDragon BIG BANG membuat penampilan kejutan di pameran preview untuk StoryOn “Art Star Korea” yang diselenggarakan di Garosugil, Seoul. Dalam rangka memberikan mendukung kepada salah satu kontestan di acara survival yang juga teman baik dan direktur visual di JYP Entertainment.

Art Star Korea Exhibit

G-Dragon muncul di pameran bersama Taeyang. GDragon dan Taeyang berpose berdiri di depan karya seni Seo Woo Tak berjudul, “QUEEN.” Dia mengenakan pakaian denim dengan menampilkan rasa fashion sebagai selebriti fashionista representatif. Taeyang mengenakan pakaian kasual namun chic juga menampilkan selera mode yang khas.

Seperti dilansir outlet media Korea, G-Dragon dan Seo Woo Tak adalah teman dekat. Meskipun G-Dragon yang seorang artis di bawah naungan YG dan Seo Woo Tak bekerja untuk JYP, mereka membentuk sebuah ikatan yang erat sebagai seniman. Seperti yang di beritakan keduanya menikmati seni dan berbagi ide-ide mereka untuk membantu satu sama lain dan meningkatkan rasa seni mereka.

g-dragon, seo woo tak

Seo Woo Tak pernah ikut tampil di video musik G -Dragon “One Of A Kind” dan juga tampil di video musik CL “Bad Girl” setelah diperkenalkan oleh G -Dragon.

Sementara itu, “Art Star Korea” adalah acara pertama yang di sajikan untuk menunjukkan kelangsungan hidup artis yang bertujuan untuk membedakan artis Korea yang akan memimpin seni modern Korea ke masa depan. Acara ini sudah menerima banyak perhatian.

Acara ini akan dipandu oleh aktris Jung Ryeo Won dan akan dimulai dengan 15 kontestan. Pemenang akan diberikan ₩ 100.000.000 dalam mengapresiasi seni kreatif mereka, pameran tunggal di sebuah galeri seni terkemuka, dan studi di luar negeri dan hadiah lainnya. “Art Star Korea” tayang perdana di Korea pada 30 Maret pukul 23:00, KST.

Sumber: soompi | Trans: yunaaratajj92@salamkorea

Profile photo of Hermailinda Evianisa
Me "YunaArataJJ92" | Author | Fanfiction | "You'll never know.., what will happen to your life, Whether it's joy or sadness ..., you'll never know the future in front of you ... even if you try to do your best, you will experience it too, no matter how hard you're away ... the fact that you have to live like that ... "Quotes Fill My Heart With Song