Makin Bersinar, Pesona Hyun Bin dari Drama Hingga Film

makin-bersinar-pesona-hyun-bin-dari-drama-hingga-film-salam-korea

SALAMKOREA.COM – Kepopuleran drama Crash Landing on You,  nyatanya terus kian membuat nama Hyun Bin melambung.  Aktor kelahiran 25 September 1982 ini memang memiliki pesona yang sulit ditolak. Bagaimana tidak, meski sudah tidak muda lagi penggemarnya tetap datang dari usia beragam. Memiliki wajah tampan dan pandai mengolah peran, membuat Hyun Bin menjadi salah satu aktor senior yang masih terus bersinar hingga kini.

Nah, selain drama Crash Landing on Young yang sedang tayang, masih ada lho drama dan film pria berusia 37 tahun ini yang wajib kamu tonton. Siapa sangka meski bertahun telah lalu, wajahnya masih saja terlihat awet muda!

 

Crash Landing On You (2019-2020)

Di drama ini, Hyun Bin beradu akting dengan Son Ye Jin yang merupakan sahabatnya sekaligus salah satu aktris yang terus-menerus digosipkan memiliki hubungan istimewa dengannya. Memainkan karakter sebagai tentara Korea Utara, Hyun Bin mengaku mengikuti kelas bahasa selama 3 bulan untuk mempelajari aksesn negara tersebut. Enggak itu saja, ia juga mengambil kelas les piano untuk mendukung aktingnya di drama ini, lho.

Baca juga: Pojok Drama: Crash Landing on You, Cuek-Cuek Bikin Jatuh Cinta

 

Memories of the Alhambra (2018-2019)

Lagi, pesona Hyun Bin membius para penggemar drama setelah sekian lama kembali ke layar televisi. Ia beradu akting dengann Park Shin Hye di drama ini, Meski berbeda usia, justru itu yang membuat drama ini semakin menarik. Kemampuan akting Hyun Bin kian bersinar di drama ini. Ia memerankan karakter CEO sebuah perusahaan game yang  dianggap “gila” lantaran terobsesi pada sebuah permainan yang diciptakan oleh karakter  Chanyeol, adik dari Park Shin Hye.

Baca juga: Park Shin Hye dan Hyun Bin Berbagi Keajaiban di Memories of the Alhambra

The Swindlers (2017)

the-swindlers

Di film ini, kamu akan melihat sisi lain dari sosok Hyun Bin yang memerankan karakter penipu. Meski harus sedikit memutar otak, tetapi film ini wajib kamu tonton karena jalan cerita yang menarik. Karena menjadi seorang penipu, otomatis Hyun Bin juga harus pandai memainkan banyak karakter. Nah, kamu akan bisa deh melihat kepiawannya berakting di film ini.

 

Confidential Assignment (2017)

Nah, kalau kamu penggemar Hyun Bin kamu tentu tahu kalau drama Crash Landing on You bukanlah kali pertama bagi aktor ini memainkan karakter dari Korea Utara. Dalam film Confidential Assignment, Hyun Bin memainkan karakter detectif Rim Chul Ryung  dari Korea Utara yang bekerja sama dengan detektif  Korea Selatan Kang Jin Tae yang diperankan oleh Yoo Hae Jin. Berbeda dengan karakternya di drama Crash Landing on You,  karakter di film ini lebih terasa “gelap” dan misterius. Kalau di drama dan film sebelumnya kamu sering melihat senyum aktor tampan ini, di film yang juga dibintangi Yoona SNSD ini sulit sekali menemukan sekilas senyumnya. Namun, itu yang menjadikan film ini layak ditonton pecinta film action.

Hyde, Jekyll, Me (2015)

Drama ini dibintanginya bersama Han Ji Min menceritakan tentang seorang dengan kepribadian ganda karena trauma yang dialaminya semasa kecil. Drama ini diadaptasi dari webtoon degan judul yang sama. Di drama ini, kepiawaian akting Hyun Bin pun akan terlihat pasalnya karakter yang dimainkan akan sangat amat berbeda. Ia memainkan karakter dengan cinta segitiga yang tak lain adalah kepribadiannya yang lain.