Goo Hara Meninggal, Ini Kata Polisi Soal Kasusnya

goo-hara-meninggal-ini-kata-polisi-soal-kasusnya-salam-korea

SALAMKOREA.COM – Meski belum diputuskan apa penyebab kematiannya, tetapi sebagian besar spekulasi telah mengira-ngira bahwa Goo Hara meninggal dunia akibat cara yang ekstrem seperti sahabatnya, Sulli. Kepolisian Seoul akhirnya buka suara dalam konferensi pers perihal kasus ini. Komisiaris Lee Yong Pyo mengungkapkan dalam konferensi pers hari ini bahwa telah ditemukan catatan tulisan tangan di meja ruang tamu Goo Hara. Meski demikian, pihak kepolisian tidak bisa mengungkat isi dari catatan tersebut.

Menurut keterangan dari kepolisian, Goo Hara ditemukan kemarin, 24 November sekitar pukul 6 sore KST oleh asisten rumah tangganya. Menurut keterangan dari keluarga dan pemeriksaan lokasi kejadian, tidak dicurigai adanya tanda-tanda kejahatan. Mengenai kemungkinan akan dilakukannya autopsi, pihak kepolisian menyatakan bahwa hal ini akan diputuskan setelah berunding dengan pihak kejaksaan dan mempertimbangkan pendapat keluarga. Hingga saat ini belum diputuskan mengenai hal tersebut.

Baca juga: Mantan Member KARA, Goo Hara Ditemukan Meninggal Dunia

Pemeriksaan CCTV

Pihak kepolisian memeriksa rekaman CCTV, dan dari analisis tersebut telah dikonfirmasi bahwa Goo Hara kembali ke rumah pada tanggal 24 November sekitar pukul 12.35 dini hari KST. Sehingga waktu kejadian ia meninggal adalah setelah jam tersebut. Selain itu, telah dikonfirmasi pula bahwa tidak ada yang mengunjungi Goo Hara setelah jam tersebut dan sebelum asisten rumah tangganya datang pukul 6 sore waktu setempat.

Komisiaris Lee Yong Pyo menyatakan, asisten rumah tangga tersebut memiliki hubungan yang dekat dengan Goo Hara sejak lama. Ia segera datang ke rumah setelah ia tidak mendapat respon ketika menghubungi idola berusia 28 tahun tersebut.

Baca juga: Dunia KPop Kembali Berduka, Sulli Meninggal Dunia

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^