Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Cerai, Ini Flashback Kisah Cinta Song Song Couple

song-joong-ki-song-hye-kyo-star-daily-news

SALAMKOREA.COM – Netizen dibuat cemas dan patah hati dengan berita “Song Song Couple”. Pasalnya hari ini (27/06), Song Joong Ki secara resmi mengabarkan bahwa dirinya telah mengajukan permohonan cerai dengan Song Hye Kyo di Seoul Family Court pada 26 Juni. Banyak asumsi beredar terkait kabar tersebut, termasuk isu bahwa Park Bo Gum menjadi penyebab retaknya hubungan mereka. Namun, kabar ini langsung dibantah oleh pihak agensi Park Bo Gum, Blossom Entertainment.

park-bo-gum-song-joong-ki

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Dekat Sebelum Syuting Film

Bagi pencinta K-drama, pasti tahu bahwa Song Song Couple saling mengenal berkat film Descendants of the Sun (DOTS) yang tayang pada 2016 lalu. Di film tersebut, mereka menjadi sepasang kekasih dan berhasil bikin baper banyak orang. Makanya saat kabar pernikahan beredar luas, para netizen justru menyambut gembira dan menjadikan mereka sebagai pasangan favorit. Tapi, tahu nggak kalau mereka sebenarnya dekat sebelum syuting film DOTS dimulai? (Song Hye Kyo Ungkap Sering Makan Malam Dengan Song Joong Ki)

Meski baru berkenalan saat sesi reading drama DOTS, usut punya usut, Song Joong Ki memang sudah tertarik dengan Song Hye Kyo. Ia bahkan pernah mendatangi lokasi syuting That Winter, The Wind Blows untuk melihat wanita yang kelak menjadi istrinya. Tentu saja, bentuk dukungan Song Joong Ki ini juga ditujukan untuk sahabatnya Jo In Sung yang kala itu menjadi lawan main Song Hye Kyo. Selama proses syuting DOTS, keduanya pun semakin dekat dan berhubungan sebagai teman.

song joong ki (1)

Pernikahan Song Song Couple

song joong ki gif  2

Setelah drama DOTS berakhir, penggemar masih memberikan perhatian khusus pada pasangan ini. Meski ketahuan beberapa kali jalan bareng, tetapi keduanya selalu membantah adanya hubungan khusus. Bahkan Song Hye Kyo sempat hadir dalam jumpa penggemar Song Joong Ki dan keduanya duet bareng di panggung. Sempat Song Hye Kyo Bantah Rumor Kencan, Song Joong Ki Digosipkan Dengan Aktris Taiwan meski demikian kabar ini juga dibantah oleh pihak agensi.

Meski “bersembunyi” dari tangkapan kamera, Pengamanan Ketat, Song Song Couple Tetap Tertangkap Kamera Paparazzi. Rumor kencan mereka terus berkembang selama hampir setahun setelah drama DOTS usai. (Bekerja dengan Song Hye Kyo, Tipe Ideal Song Joong Ki Berubah?) Hingga akhirnya, pasangan ini mengumumkan tanggal pernikahan mereka. Tentu saja, mereka enggak mengonfirmasi kebenaran kabar kencan keduanya. Keduanya mengikat janji setia sebagai suami istri pada upcara pernikahan yang dihadiri orang terdekat pada Oktober 2017 lalu. (Cerita Song Joong Ki di Program Berita Soal Kencani Song Hye Kyo)

song-joong-ki-song-hye-kyo2

Isu Perceraian Sudah Beredar Sejak Februari Lalu

Usai menikah, enggak berarti sorotan terhadap pasangan ini lantas berkurang. Saat kembali ke layar drama, baik Song Hye Kyo dan Song Joong Ki terus “dikejar” tentang bagaimana tanggapan satu sama lain tentang drama yang mereka bintangi. Keduanya mengaku bahwa saling memberikan dukungan satu sama lain.

Kerenggangan hubungan keduanya dikabarnya sudah berlangsung sejak September 2018 lalu, yakni ketika Song Joong Ki memulai syuting drama Arthdal Chronicles dan memutuskan tinggal bersama teman dekatnya.

Song Song Couple dirumorkan bercerai sejak Februari lalu. Isu ini pertama kali diberitakan oleh media asal China, bernama Sina, yang mendapati Song Hye Kyo tidak mengenakan cincin kawin saat muncul di bandara. Sina memperkuat rumor dengan menyinggung aksi Song Hye Kyo yang mengahapus beberapa fotonya dengan sang suami di Instagram. (Song Hye Kyo: Aku Lebih Cantik, Kan?)

Isu perceraian semakin diperkuat oleh pernyataan warga lokal yang tinggal di dekat rumah baru mereka di Itaewon. Dikutip dari berbagai media, informan mengatakan bahwa rumah pengantin baru yang seharusnya ditempati Song Song Couple sudah kosong sejak beberapa bulan lalu. Makanya, warga sekitar enggak terkejut saat mendengar kabar perceraian mereka. (Rumah Mewah dan Para Tetangga Song Joong Ki Terungkap!)

Song Joong Ki Secara Resmi Menggugat Cerai Song Hye Kyo

Song Joong Ki, melalui kuasa hukumnya, menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh pihak yang merasa kecewa dengan gugatan cerai darinya. “Saya telah mengajukan permohonan perceraian dengan Song Hye Kyo. Daripada saling mencela dan berdebat tentang siapa yang harus disalahkan, saya berharap proses perceraian dapat diselesaikan secara damai,” ungkap Song Joong Ki. (Song Hye Kyo Akui Jatuh Hati Pada Song Joong Ki?)

song joong ki gif 5

Ia juga meminta pengertian dari para penggemar atas ketidakmungkinannya membahas secara detail mengenai kehidupan pribadinya dengan sang istri. “…saya akan segera pulih dari luka dan melakukan yang terbaik sebagai aktor untuk membalas kekecewaan kalian melalui produksi besar di masa mendatang.”

Baca juga:

Menangis, Song Hye Kyo Ogah Peduli Makeup

Song Joong Ki: Adakah Seorang yang Sempurna Seperti Yoo Si Jin?

Bukan Musuh atau Pahlawan, Yoo Si Jin adalah Pria Keren

Ciuman Dengan Song Hye Kyo, Song Joong Ki Tidak Mengerti