Begini Cantiknya Park Shin Hye di Usia 30an

0

begini-cantiknya-park-shin-hye-di-usia-30an-salam-korea

SALAMKOREA.COM – Drama Park Shin Hye, Memories of the Alhambra akhirnya tamat minggu lalu. Meski ending drama ini banyak memancing kekecewaan netizen tetapi bukan berarti Hyun Bin dan Park Shin Hye enggak banjir pujian. Nyatanya, penggemar cuma kesal pada jalan cerita drama ini, bukan pada pemainnya.

Nah, meski banyak project menanti aktris cantik ini usai drama ini selesai. Park Shin Hye masih sempat hadir dalam acara SBS Night of Real Entertainment dan membahas soal kesibukan serta usianya yang kini hampir memasuki kepala 3. Dalam hitungan Korea, aktris cantik ini akan segera memasuki usia 30 tahun ini. “Menghabiskan tujuh bulan dan bekerja keras dengan para staf juga aktor terasa menyenangkan, meski sedih juga karena berakhir,” ujarnya saat membahas drama Memoris of the Alhambra.

Disinggung soal kecantikan yang terus bertambah, Park Shin Hye mengatakan, “Perlahan-lahan penampilan mudaku mulai pudar, banyak orang mengatakan padaku, ‘Kamu kelihatan lebih dewasa’ dan ‘Kamu terlihat seperti wanita (bukan gadis kecil lagi)’. Aku pikir komentar-komentar itu muncul karena mereka semua melihat perubahanku sejak aku masih sangat kecil.”

Meski dianggap memiliki wajah yang cantik. kekasih Choi Tae Joon ini mengaku bahwa ia agak tidak menyukai hidungnya karena kurang mancung, tetapi ia menyukai matanya. Meski tentu saja, ketidaksukaan ini enggak membuatnya jadi minder, ya.

Kilas balik ke peran yang pernah dimainkannya selama ini. Ia secara khusus “terikat” dengan karakter Cha Eun Sang dalam drama The Heirs yang dibintanginya bersama Lee Min Ho. Alasannya karena perbedaan usia antara dia dan pemain lainnya enggak terlalu jauh, sehingga ia menikmati setiap waktu dan punya banyak kenangan indah.

Soal peran apa yang akan dimainkannya berikutnya. Ia mengaku enggak mau berhati-hati dan akan all out. “Saat aku remaja, karena usiaku masih belasan ada banyak hal yang harus aku batasi. Di usia 20an, aku takut jadi aku enggak punya kesempatan untuk banyak menantang diriku sendiri. Tetapi sekarang, aku pikir enggak ada terlalu banyak hal untuk ditakutkan. Aku ingin mencoba banyak genre dan memainkan banyak karakter. Aku pikir, tugasku adalah terus menunjukkan sisi yang berbeda dari diriku.”

Sementara itu, film terbaru Park Shin Hye yang bergenre thriller akan siap tayang tahun 2019 ini. Dalam film berjudul Call ini, tema yang diangkat adalah lintas waktu dan tentu saja teka teki yang akan membuat dada berdebar saat menonton. Jadi jangan lewatkan, ya!

Profile photo of Salam Korea
Anyyeong, Jeolchin!

NO COMMENTS

Leave a Reply