Pojok Film: On Your Wedding Day Mirip Cinta Pertama Ala Dilan dan Milea

0

SALAMKOREA.COM – Film On Your Wedding Day sudah terdengar gaungnya sejak beberapa bulan lalu. Akhirnya setelah sekian lama menanti, film ini akan ditayangkan di Indonesia pada 3 Oktober mendatang. Nah, sebelum kamu menyisihkan waktu untuk nonton bareng kisah komedi romantis ala Park Bo Young dan Kim Young Kwang, yuk cari tahu dulu kenapa sih film ini ngehits banget di Korea dan di Asia.

on-your-wedding-day-7

on-your-wedding-day-10

Bukan Cuma Karena Aktornya

Perbedaan tinggi badan yang drastis memang salah satu keunikan dari pasangan film ini. Park Bo Young memiliki tinggi badan 158 sentimeter, sedangkan Kim Young Kwang memiliki tinggi badan 187 sentimeter. Jelas saja, kalau mereka berdiri berdampingan perbedaannya akan kentara sekali. Eits, tapi bukan berarti terlihat enggak bagus di layar, ya. Buktinya, dua orang ini tetap serasi dan manis kok saat beradegan akting bareng.

on-your-wedding-day-5

Woo Yeon dan Seung Hae Ibarat Dilan dan Milea di SMA

Jangan kesel dulu, bukan berarti film On Your Wedding Day ini punya jalan cerita yang mirip sama Dilan 1990. Namun, kisah cinta Woo Yeon (Kim Young Kwang) dan Seung Hee (Park Bo Young) di masa SMA memang ibarat Dilan dan Milea. Woo Yeon punya hobi berantem dan belum punya rencana untuk masa depannya. Sampai akhirnya, ada murid pindahan cantik yang otomatis jadi idaman satu sekolah. Siapa lagi kalau bukan Seung Hee. Karena malas harus meladeni anak-anak cowok di sekolah yang pengin banget deketin dia, Seung Hee akhirnya deket sama Woo Yeon, bukan karena suka tapi buat “tameng” supaya enggak ada yang deketin dia lagi.

Mereka berdua pun akhirnya pura-pura pacaran sampai akhirnya suka beneran. Uniknya dari film Korea adalah biasanya punya satu kisah atau sebutlah kepercayaan tentang cinta atau takdir. Nah, seperti Seung Hee yang punya kepercayaan “Tiga detik takdir”, jadi bisa dibilang tiga detik bisa menentukan segalanya untuk dia. Sedangkan, Woo Yeon yakin kalau dia butuh tiga detik saja untuk yakin kalau Seung Hee adalah takdir cintanya. Duh, romantisnya…

Bedanya dengan Dilan dan Milea, kisah cinta Woo Yeon dan Seung Hee berlanjut ke bangku kuliah. Meski belum ketauan ya, akan happy ending atau enggak. Ini satu lagi alasan kamu mesti nonton film ini di bioskop, ya!

on-your-wedding-day-2

Semua Demi Cinta

Di saat keduanya dekat, Woo Yeon ternyata mesti puas dengan kebersamaan singkatnya bersama Seung Hee. Mereka putus lewat telepon dengan ucapan singkat dari Seung Hee. Woo Yeon pun move on dan memilih bekerja di restoran ayam goreng. Suatu waktu, dia akhirnya tahu kalau Seung Hee melanjutkan kuliah di Hankook University. Demi cinta, Woo Yeon ingin membuktikan diri dan dia pun belajar mati-matian supaya bisa ada di posisi yang sama dengan Seung Hee. Sayangnya, saat berhasil masuk universitas Seung Hee mengaku kalau dia sudah punya pacar. Patah deh hati Woo Yeon…

on-your-wedding-day-4

Fakta Menarik tentang Film On Your Wedding Day

  • Siapa sangka kalau Kang Ha Neul sempat ditawari peran Woo Yeon, tetapi Si Tampan ini menolak hingga akhirnya peran jatuh ke tangan Kim Young Kwang.
  • Syuting film ini terbilang cepat, mulai dari 18 September 2017 dan selesai pada 4 Desember 2017.
  • Park Bo Young dan Kim Young Kwang sama-sama khawatir memerankan karakter anak sekolah, karena sekarang usia Park Bo Young di mendekati 30an, dan Kim Young Kwang di awal 30an. Mereke berusaha keras dengan styling untuk peran masing-masing.
  • Kim Young Kwang berusaha ingat masa-masa cinta pertamanya waktu usia 12-13 tahun untuk memerankan film ini. Sedangkan Park Bo Young berusaha mengingat dirinya seperti apa saat suka pada cinta pertamanya.

Nah, Jeolchin jangan lupa nantikan kehadiran pasangan manis ini dalam film On Your Wedding Day, ya!

on-your-wedding-day-9

on-your-wedding-day-11

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply