Biar Enggak Canggung, Seo Kang Joon Duluan Panggil Esom Noona

0

seo-kang-joon-esom-the-third-charm

SALAMKOREA.COM – Akhirnya drama Seo Kang Joon dan Esom, The Third Charm sudah ditayangkan minggu lalu. Kira-kira bagaimana ya, usaha Seo Kang Joon dan Esom untuk bisa menyatukan chemistry mereka? Dalam drama yang ditayangkan di JTBC ini, kedua aktor akan memainkan karakter yang unik. Hubungan asmara di bangku kuliah akan “vakum” selama 12 tahun dan CLBK alias cinta lama bersemi kembali pun akan mewarnai kehidupan drama selema beberapa bulan ke depan.

Di konferensi pers untuk drama ini, baik dua pemeran utama ini pun mengungkapkan tentang cara mereka hingga akhirnya bisa mendekatkan diri satu sama lain. Meski di drama keduanya harusnya seumuran, pada kenyataannnya Seo Kang Joon berusia lebih muda dari Esom. “Iasebenarnya lebih muda dariku. Jadi aku pikir agar kami bisa dekat aku harus lebih dulu bicara kasual padanya. Namun, saat langsung bertemu, aku tidak bisa melakukannya. Seo Kang Joon akhirnya mendekatiku duluan dan mengatakan, ‘Noona, aku bicara dengan kasual satu sama lain.’ Aku sangat berterima kasih dan setelah itu kami bisa syuting tanpa meraasa kikuk,” kata Esom.

Seo Kang Joon menambahkan, “Setelah mengenalnya, Esom bisa menjadi orang yang sangat lembut. Aku pikir dia mungkin akan merasa tidak nyaman di dekatku karena aku lebih muda. Aku pikir akan bagus untuk drama kalau kami bisa lebih cepat dekat satu sama lain, jadi aku mengumpulkan keberanian dan menyarankan agar kami bicara dengan nyaman satu sama lain. Setelah syuting sehari atau dua hari, aku tidak lagi merasakan perbedaan usia.”

Nah, Jeolchin yang belum menonton kedekatan mereka di drama The Third Charm, jangan lewatkan dramanya setiap Jumat – Sabtu di JTBC, ya!

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply