Park Seo Joon dan Park Min Young, The Next Drama Couple yang Pacaran?

park-seo-joon-park-min-young17-768x512

SALAMKOREA.COM – Kepopuleran drama What’s Wrong with Secretary Kim memang enggak lepas dari chemistry Park Seo Joon dan Park Min Young. Dua aktor Korea ini berhasil bikin penggemar gemas dengan kisah cinta yang manis dan penuh dengan komedi. Jadi, enggak heran kalau penggemar akhirnya “merestui” dan berharap kalau kehidupan asmara mereka berlanjut di dunia nyata.

Kemarin, salah satu media cetak di Korea mengabarkan kalau dua selebriti ini resmi berpacaran. Tentu saja banyak netizen yang merasa senang, apalagi penggemar drama yang tayang setiap hari Rabu dan Kamis ini. Mungkinkah, mereka jadi Park Park Couple menyusul Song Song Couple yang juga menjalin asmara usai drama Descendant of the Sun?

Nyatanya, penggemar mesti dibuat kecewa. Agensi Park Seo Joon, Awesome ENT menyatakan kalau hubungan keduanya hanyalah sebatas rekan kerja. Dan chemistry  mereka di drama pun enggak lepas dari usaha keduanya untuk menampilkan yang terbaik untuk penggemar. Enggak berbeda jauh, agensi Park Min Young, Namoo Actors juga menyangkal rumor pacaran dan membenarkan pernyataan agensi Park Seo Joon.

Nah, uniknya menyusul kabar pacaran keduanya ini. Penggemar justru mulai mengumpulkan bukti kebersamaan keduanya. Salah satu yang “tertangkap” perhatian netizen adalah unggahan di sosial media kedua selebriti ini.

park-min-young-2

Bisa lihat dimana kemiripannya nggak, Jeolchin?