Siap-Siap, Bulan Juni Ada Park Park Couple Main Drama Bareng

park-min-young-park-seo-joon-lee-tae-hwan

SALAMKOREA.COM – Akan ada Park Park Couple nih, dikonfirmasi kalau Park Seo Joon dan Park Min Young akan main di drama terbari tvN. Di drama ini juga akan ada Lee Tae Hwan sebagai second lead yang secara otomatis terlibat cinta segitiga sama Park Min Young. Wah, seperti apa ya dramanya?

Pihal agensi Lee Tae Hwan mengonfirmasi seperti dilansir dari Soompi kalau aktor ini menerima tawaran untuk main di drama What’s Wrong with Secretary Kim (judul tentatif). Di drama ini dia akan memainkan karakter penulis best seller Lee Sung Yeon yang juga merupakan saudara laki-laki dari karakter Park Seo Joon, Lee Young Joon. Lee Sung Yeon menyukai Kim Mi So, dan selalu bersikap manis. Sayangnya, sikap manisnya ini enggak diberikan untuk saudaranya Lee Young Joon. Jadi, cinta segitiga drama ini merupakan kisah cinta kakak adik. Wah, seperti apa chemistry mereka nantinya?

Secara garis besar, drama What’s Wrong with Secretary Kim merupakan kisah cinta romantis dari seorang chaebol generasi kedua yag juga punya karakter narsis, Lee Young Joon dan sekertarisnya Kim Mi So. Sementara itu, member 2PM Chansung juga dikonfirmasi akan bermain di drama yang tayang sekitar bulan Juni mendatang.