3 Alasan Han Ga In di Drama Mistress Paling Ditunggu-tunggu

0
 

SALAMKOREA.COM – Menjadi drama pertama Han Ga In setelah sekian lama, Mistress yang ditayangkan di OCN menjadi drama yang diharapkan penggemar. Pasalnya, drama ini merupakan adaptasi dari serial BBC Mistresses yang bertemakan thriller drama tentang empat wanita. Drama ini mengisahkan tentang pemilik kafe, psikiatris, guru, dan seorang manajer kantoran yang terlibat kasus pembunuhan.

Jadi, bukan hanya karena tema dari drama ini sendiri yang menarik perhatian. Melainkan ini jadi debut Han Ga In setelah enam tahun. Di drama ini, ia akan berperan sebagai Jang Se Yeon yang memercayai bahwa suaminya masih hidup karena banyaknya hal aneh terjadi di sekitarnya.

Nah, dilansir dari Soompi ada tiga alasan kenapa banyak penggemar yang enggak sabar menunggu comeback Han Ga In di drama ini!

1. Dedikasi Han Ga In untuk Perannya

Bahkan untuk Han Ga In yang suka menonton serial thriller dan misteri, naskah dari drama ini terasa orisinil. Ia bahka mengatakan bahwa tiap kali dia membaca naskah baru, ia merasa bersemangat. Ia mengungkapkan bahwa ia berhati-hati untuk memainkan peran Jang Se Yeon yang tinggal berdua hanya dengan putrinya. “Aku mencoba untuk mengerti dengan menulis buku harian dari sudut pandang karakterku,” ujarnya. “Aku membayangkan apa yang ia rasakan sambil menulis bagian yang tidak ada di dalam naskah.”

2. Kemampuan Han Ga In untuk Menjiwai Perannya

Ia mengakui bahwa dirinya yang juga memiliki anak dan suami memberikannya kemampuan untuk memahami karakternya. Bagi Jang Se Yeon, putri dan suaminya adalah yang terpenting. “Aku bahkan lebih tertarik pada karakternya karena dia adalah ibu dan istri. Fakta itu juga aku alami membuatku bisa fokus pada karakterku. Aku bisa mengaitkan diri dengan karakter Se Yeon dengan perasaan dan pikiran seorang ibu.”

3. Han Ga In Menikmati Waktu di Lokasi Syuting

Dalam konferensi yang digelar, aktris cantik ini mengatakan, “Ini adalah kalo pertamaku berpikir, ‘Sangat menyenangkan di lokasi syuting'”. Keinginannya untuk berakting sangat mengangumkan sehingga ia selalu menyatakan kalau ia akan melakukan yang terbaik di lokasi. Rasa puasnya terhadap jalan cerita, karakter yang ia mainkan, dan juga suasana di loasi syuting merupakan apa yang ia harapkan.

Nah, bagaimana Jeolchin, tertarik untuk menonton drama ini? Mistress mulai tayang 28 April di OCN pukul 22.20 KST.

 

Profile photo of adelimaa
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply