Lee Dong Wook dan Suzy Pacaran, Kabar Kencan Terbaper 2018

suzy-dan-lee-dong-wook

SALAMKOREA.COM – Siapa penggemar drama Korea yang enggak kenal sama Grim Reaper dari Goblin  yang bikin galau sejuta umat? Lee Dong Wook dan Suzy pacaran, kabar ini dikonfirmasi oleh kedua agensi.

Agensi Lee Dong Wook, King Kong by Starship mengonfirmasi kalau kedua selebriti ini bertemu secara privat. Mereka mulai kenal satu sama lain dengan niat yang baik dan akhirnya punya perasaan spesial. Karena masih tahap awal, pihak agensi pun baru tahu dan enggak bisa memberikan keterangan lebih lengkap mengenai hubungan Lee Dong Wook dan Suzy pacaran.

Nah, kalau dari JYP Entertainment sendiri juga mengungkapkan kalau mereka punya “pendapat” yang sama dengan King Kong by Starship. Pasangan ini masih dalam awal tahap pacaran dan masih mengenal satu sama lain.

Lalu gimana sih sampai akhirnya Lee Dong Wook dan Suzy pacaran? Dilansir dari Soompi, keduanya memang rekan kerja, lalu mengenal saling suka. Suzy pernah menyebutkan kalau Lee Dong Wook adalah tipe idealnya tahun 2012 silam, saat jadi bintang tamu di acara Strong Heart, SBS.

Sedangkan, Lee Dong Wook sendiri kabarnya jatuh hati pada Suzy karena karakternya rendah hati. Pasangan ini bisa cocok karena punya kesamaan kepribadian yang ceria dan telah beberapa kali terlihat kencan di luar.

Sementara itu, aktor tampan ini juga pernah menyebutkan nama Suzy di salah satu video behind the scene drama Goblin, lho. Kala itu, Lee Dong Wook menyebutkan idola Kpop yang dia kenal. Lalu saat Gong Yoo bilang dia cuma kenal Yook Sungjae, Lee Dong Wook langsung bilang kalau Gong Yoo juga tahu Suzy.