Jadi Pasangan Musim Semi, Kim Bum dan Oh Yeon Seo Pacaran

kim-bum-dan-oh-yeon-seo-pacaran

SALAMKOREA.COM – Sempat digosipkan dengan lawan mainnya dalam drama Hwayugi, Oh Yeon Seo berhasil membuat penggemar “tertipu” oleh chemistry-nya dengan Lee Seung Gi. Setelah drama berakhir, masih cukup banyak penggemar yang baper gara-gara akting mereka berdua yang bikin gagal move on. Nah, musim semi ini nyatanya ada kabar romantis. Hati aktris cantik ini diluluhkan oleh Kim Bum.

Kim Bum dan Oh Yeon Seo pacaran, kabar ini sudah dikonfirmasi oleh agensi seperti dikutip dari Soompi. Pihak agensi akhirnya buka suara setelah keduanya “kepergok” jalan bareng dan fotonya tersebar di media. Lalu bagaimana kedua orang ini bisa dekat, ya?

Di tengah jadwal yang sibuk, Kim Bum dan Oh Yeon Seo justru bisa makin dekat setelah bertemu dalam acara kumpul bareng teman-teman mereka. Keduanya merasa klop, karena bisa bicara dari hati ke hati tanpa harus merasa canggung tapi malah merasa nyaman. Awalnya pertemanan mereka menjadi sahabat semata kemudian berlanjut jadi hubungan asmara saat akhirnya mereka tahu kalau punya minat yang sama.

Pihak agensi Oh Yeon Seo, Celltrion Entertainment menjelaskan jika setelah drama Hwayugi berakhir di awal Maret, mereka jadi teman dan secara natural berpacaran. Mereka punya perasaaan untuk satu sama lain dan sedang saling mencoba untuk kenal lebih dekat. Sumber dari agensi Kim Bum, Starship Entertainment juga menyatakan hal yang serupa.

Wah, makin banyak aktris yang pacaran. Semoga langgeng, ya!