Gang, Comeback Pertama Rain di Album My Life

SALAMKOREA.COM – Selain disibukkan dengan menjadi mentor di acara The Unit, Rain juga baru merilis mini album My Life. Dalam konferensi pers, ia pun sempat ditanya mengenai Kim Tae Hee dan anak pertama mereka. “Aku banyak berpikir apakah aku harus membicarakan tentang keluargaku atau tidak. Itu adalah sesuatu yang aku pikirkan untuk beberapa saat. Namun, aku ingin membicarakan tentang bagaimana rasanya menjadi seorang ayah.”

“Aku merasa ada di bagian baru hiduku dan dia adalah seseorang yang aku sayangi dibandingkan diriku sendiri. Aku pikir aku berhasil melewati perubahan dengan stabil dari suami dan ayah karena semua orang yang berada denganku semala bertahun-tahun. Aku harap aku bisa membesarkan ia sebagai anak yang dapat membantu dan menjadi lebih baik untuk dunia,” ujar Rain.

rain

Ia melanjutkan, “Mulai dari sekarang, aku mungkin tidak akan membicarakan tentang keluargaku secara terang-terangan. Aku tidak yakin apakah itu baik untuk istri atau anakku.”

Setelah menikah dengan aktris Kim Tae Hee bulan Januari lalu, pasangan ini dikaruniai seorang putri pada 25 Oktober lalu. Sementara itu, mini album ini merupakan comeback-nya yang pertama setelah menjadi ayah dan suami. Ini juga menjadi tahun ke-15 baginya debut sebagai penyanyi.

Kamu bisa melihat video musik Gang yang menjadi title track untuk mini album ini.