Song Joong Ki, Gong Yoo & Ji Chang Wook Rebutan Jadi No 1

song-joong-ki

SALAMKOREA.COM – Kalau biasanya penggemar seringkali bersedih dan patah hati karena ditinggal idolanya menikah, berbeda dengan penggemar Song Joong Ki. Aktor tampan yang mengumumkan dirinya akan menikah pada Oktober mendatang ini membuktikan bahwa penggemar mendukung kepopulerannya meskipun ia memutuskan untuk berkeluarga.

Terbukti pada bulan Agustus ini, ia lagi-lagi menduduki posisi pertama untuk reputasi brand. Institut Penelitian Bisnis Korea menyatakan, bahwa reputasi brand diukur dari melihat partisipasi, komunikasi, dan perilaku pelanggan mulai dari 13 Juli hingga 14 Agustus.

Berdasarkan data yang diperoleh bulan Agustus ini, Song Joong Ki telah mendapatkan lebih banyak perhatian dari pelanggan karena perannya di drama, film, dan juga pernikahannya yang akan datang dengan Song Hye Kyo. Pelanggan mengaitkan Song Joong Ki dengan kata “tampan”, “menakjubkan”, dan “kotroversi”. Ia juga dikaitkan dengan kata kunci “Song Hye Kyo”, “Battleship Island”, dan “Pernikahan”. Nah, menyusul Song Joong Ki di posisi kedua dan ketiga ada Gong Yoo dan Ji Chang Wook yang sukses dengan drama Goblin dan Suspicious Partner.

Berikut adalah daftar lengkap reputasi brand aktor Korea bulan Agustus:

  1. Song Joong Ki
  2. Gong Yoo
  3. Ji Chang Wook
  4. Ryu Jun Yeol
  5. Park Seo Joon
  6. Lee Sang Min
  7. Kim Soo Hyun
  8. Kang Ha Neul
  9. Namgoong Min
  10. Baek Jong Won
  11. So Ji Sub
  12. Yoo Jae Suk
  13. Lee Jung Jae
  14. Park Bo Gum
  15. Kim Jae Hwan
  16. Jang Moon Bok
  17. Jay Park
  18. Yeo Jin Goo
  19. Yoo Seon Ho
  20. Jung Woo Sung
  21. Yoo Hae Jin
  22. G-Dragon
  23. Lee Min Ho
  24. Eric
  25. Yoo Seung Ho
  26. Im Siwan
  27. Kim Hee Chul
  28. Seo Jang Hoon
  29. Bae Jung Nam
  30. Kim Young Chul