Shin Se Kyung Cuma Bisa Lucu dengan Teman Dekat Saja?

0

shin-se-kyung-03

SALAMKOREA.COM – Meski sudah membintangi banyak produksi drama dan film, namun Shin Se Kyung ternyata memilih High Kick Through the Roof sebagai pengalaman yang ia banggakan. Disiarkan di MBC, produksi komedi situasi ini disiarkan pada 2009 silam. Di acara ini, ia menjadi asisten rumah tangga di rumah Lee Soon Jae sambil merawat saudara perempuannya. Komedia situasi ini populer pada saat itu dan membuat aktris ini dikenal berkat image polos dan lucu yang ia tunjukkan.

“Komedi situasi adalah genre yang sulit dibuat. Secara pribadi, aku pikir komedi sangat sulit. Saat itu, aku dibilang lucu bukan karena kemampuanku, namun karena penulis dan produser membuatnya menjadi lucu,” katanya.

Ia lalu membandingkan adegan komedi di drama Bride of the Water God yang dibintanginya dengan Nam Joo Hyuk. “Aku pikir adegan komedi di drama itu mengekspresikan kepribadianku yang terdalam. Aku menjadi orang yang ceria dan lucu jika bersama dengan teman yang paling dekat denganku, dan aku pikir itu terlihat melalui drama ini,” ungkap Shin Se Kyung.

“Teman yang paling dekat denganku kebanyakan adalah teman dari SD, SMP, hingga SMA. Kami sudah berteman sejak lama sekali. Meski aku punya lebih banyak teman sekolah dibandingkan teman selebriti, aku masih punya beberapa teman selebriti. Aku masuk kuliah yang sama dengan aktris Im Soo Hyang. Kami belum bertemu lagi beberapa waktu ini karena sama-sama sibuk, namun saat kami bertemu, kami bicara soal akting dan kehidupan pribadi. Kami juga melakukan pilates di tempat yang sama jadi kadang kamu bertemu dia saat latihan,” tutupnya.

 

NO COMMENTS

Leave a Reply