Cerita Jessica Soal Kencan Krystal & Kai EXO

Kai-Krystal-2

SALAMKOREA.COM – Merayakan debutnya yang ke10 tahun, Jessica pun tak segan melakukan wawancara. Sebelumnya ia membahas mengenai kebersamaannnya bersama SNSD sejak masa debutnya. Lalu diketahui bahwa ia pun membahas mengenai kedekatannya dengan adiknya, Krystal.

Mengenai hubungan asmara antara adiknya dan Kai EXO yang akhirnya kandas beberpaa waktu lalu, Jessica pun buka suara. “Pertemuan dan perpisahan itu tidak terelakkan. Aku selalu ada di pihak adikku. Sejujurnya aku pikir itu harus dilalui. Kabar putus lebih tidak nyaman dibandingkan kabar kencan,” ujarnya. Ia menunjukkan dukungan penuh kepada pilihan adiknya dalam segala hal.

Telah banyak diketahui bahwa Jessica berpacaran dengan Tyler Kwon secara terang-terangan dan ia pun mengungkapkan sedikit mengenai hubungannya itu. “Tidak ada yang perlu dikhawatirkan tentangku. Aku akan memberitahukan jika ada hal yang perlu dikhawatirkan,” pernyataannya ini mengindikasikan kalau tak ada kabar putus dalam waktu dekat, seperti dilansir dari Soompi.