10 Tahun Debut, Akhirnya Jessica Bicara Soal SNSD

0

SALAMKOREA.COM – Tak hanya SNSD, Jessica yang juga pernah menjadi bagian dari grup ini pun merayakan tahun debut mereka yang ke-10 tahun. Baik SNSD maupun Jessica sama-sama merilis album untuk merayakan tahun-tahun mereka menjadi idola Kpop di dunia hiburan Korea.

Meski sudah tiga tahun berlalu, kepergian Jessica dari grup masih menjadi topik sensitif diantara penggemar. Baik Jessica dan SNSD pun tidak pernah secara terbuka membahas satu sama lain mengenai konflik yang terjadi diantara mereka. Namun di tahun ke-10 ini, Jessica sepertinya ingin merelakan momen bahagia bersama SNSD untuk menjadi kenangan indah.

jessica-2

Dalam wawancara merayakan rilis albumnya yang terbaru, ia pun memberikan komentar mengenai grup yang membesarkan namanya dan setelah debut selama 10 tahun.

Ketika ditanya apa arti SNSD untuknya, ia menjawab, “Hubungan yang berharga, sesuatu yang berharga, tempat aku menghabiskan masa mudaku? Kami melalui semuanya bersama, termasuk momen yang sulit dan bahagia juga masih banyak lagi. Aku pikir itu adalah masa-masa yang sangat indah untukku yang takkan bisa dihapus.”

Sedangkan untuk debutnya ini, ia pun mengungkapkan bagaimana perasaannya saat ini setelah berhasil mencapai hal baru. Menurutnya, waktu berlalu sangat cepat dan ia tidak menyadari kalau sudah menginjak tahun ke-10nya. “Saat penggemar mengatakannya padaku aku pikir, “Oh ya benar, ini adalah tahun ke-10ku.’ Aku merasa bangga pada diriku juga karena bisa mencapai di titik ini.”

Untuk merayakan tahun ke-10 ini, penggemar Jessica merayakannya dengan memasang ucapan di layar besar di Times Square di New York. Ia pun mengaku sangat berterimakasih atas kejutan ini, “Aku pikir karena sekarang aku promosi sendiri, penggemar jadi memberikan lebih banyak kejutan untukku. Aku sangat terkejut.”

Saat ditanya apakah ia mendengarkan album terbaru SNSD, ia mengaku kalau ia belum sempat mendengarkan keseluruhan albumnya namun ia sudah menonton musik videonya. “Aku pikit (videonya) sangat cocok dengan mereka dan mengekspresikan warna unik mereka.”

Lagu debut SNSD Into the New World menjadi lagu yang klasik dan sempat jadi perbincangan saat lagu ini ditampilkan di  acara Produce 101. Bahkan ada drama dengan judul yang sama. “Itu adalah lagu bahagia. Lagu yang aku sayangi. Aku melihat bus di jalan hari ini dan itu adalah bus Into the New World. Aku senang. Karena itu lagu yang berharga.”

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply