Kasus Pelecehan Seksual Onew SHINee Akan Berlanjut?

0

onew-shinee_20170812_205247SALAMKOREA.COM – Pada 14 Agustus, pihak kepolisian Gangnam, Seoul, merilis pernyataan bahwa kasus pelecehan yang melibatkan Onew SHINee akan ditindaklanjuti sebagai tersangka tanpa penahanan.

Berdasrkan kepolisian, Onew di dituntut karena telah menyentuh bagian tubuh terlarang wanita sebanyak tiga kali selama berada di sebuah klub di daerah Gangnam pada 12 Agustus sekitar pukul 7:10 a.m KST. Pada saaat kejadian, wanita yang melaporkan (yang disebut sebagai A) tengah menari di atas panggung dengan ketinggian 30 cm dari lantai, dimana Onew tengah duduk di sebuah kursi di sebelah panggung.

Setelah menerima laporan dari A, polisi menangkap Onew dan menginterogasinya selama lima jam sebelum melepaskannya. Onew mengatakan selama interogasi bahwa dirinya tidak ingat apapun karena mabuk. Berdasarkan seorang saksi, Onew terlihat terlalu mabuk untuk berdiri dan mencoba memegang kaki wanita tersebut sebagai penyanggahnya.

Sayangnya, lokasi dimana kejadian tersebut terjadi tidak tertangkap oleh CCTV. Namun, polisi menilai bahwa saksi utama kejadian tersebut dapat dipercaya karena memberikan deskripsi yang sesuai tentang keadaan sekitarnya yang tertangkap di CCTV.

 

SOURCE soompi
Profile photo of Della Tan
Hi! Hallo! Annyeong! Bonjour! -xoxo-

NO COMMENTS

Leave a Reply