Demi Film Baru Lee Jong Suk Gemukkan Badan?

0

lee-jong-suk-xpn1

SALAMKOREA.COM – Memainkan peran baru untuk film V.I.P membuat Lee Jong Suk benar-benar menyiapkan diri untuk karakternya. Dalam konferensi film V.I.P yang digelar di Sinsa, Seoul ia pun menceritakan tentang karakternya. Di film ini ia memainkan karakter pembunuh berantai yang merupakan anak dari pejabat tinggi Korea Utara.

“Dalam film kebanyakan, karakter yang muncul sebagai pembunuh berantai menggunakan banyak ekspresi dan muncul dengan ketegangan. Namun sebaliknya, aku sesantai mungkin dan membiarkan diriku mengikuti para aktor senior.”

Ia melanjutkan, “Sutradara mengatakan padaku untuk menaikkan berat badan sekitar 5 kilogram agar terlihat lebih berisi. Jadi aku menaikkan berat badanku, lalu kemudian ia mengatakan agar aku menurunkan berat badan, jadi aku mengalami kesulitan dan menurunkan berat badan lagi.”

lee-jong-suk-7

Soal film terbarunya ini ia mengaku alasan mengapa ia mau membintangi film ini ia mengatakan, “Aku ingin mencoba karakter yang dewasa. Visualku tidak benar-benar cocok untuk film noir. Namun aku percaya diri membangun dan memainkan karakter ini.”

Selain dirinya, film ini juga dibintangi Jang Dong Gun, Kim Myung Min, dan Park Hwi Soon. Film yang akan dirilis pada 24 Agustus mendatang ini bercerita tentang empat orang yang masing-masing memiliki motif berbeda untuk memecahkan kasus pembunuhan berantai.

 

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply