Lee Jong Suk Cerita Soal Fanmeeting Ada Masalah dengan YG?

0

SALAMKOREA.COM – Rencana jumpa penggemar Lee Jong Suk dengan berat hati terpaksa ditunda. Mengobati kekecewaan penggemar, aktor ini akhirnya menjelaskan tentang penyebabnya. Kemungkinan hal ini terjadi karena adanya masalah dengan agensinya, YG Entertainment.

lee-jong-suk-instagram

Melalui akun Instagramnya, ia menulis, “Karena aku pikir ada banyak penggemar yang menantikan acara ini… Aku akan menjelaskan secara singkat.. Kami memang merencanakan acara jumpa penggemar… Masing-masing tim YG punya rasa bangga dan harga diri yang tinggi, namun komunikasi tidak berjalan dengan baik.. Karena ada perbedaan pendapat dengan tim performance dan juga isi dari acara tersebut, kamu pun butuh arahan dari luar perusahaan. Ini membutuhkan banyak waktu, jadi kami mungkin perlu menunda hingga tahun depan.. Aku minta maaf karena membuat kalian menunggu. Aku akan mengumumkan secepar yang aku bisa!”

Wah dari beberapa komentar yang membanjiri akun Lee Jong Suk ini, banyak komentar yang datang dari penggemar di Indonesia, lho. Semoga nanti Indonesia masuk dalam daftar negara yang akan dikunjungi Lee Jong Suk ya, Jeolchin!

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply