8 Selebriti Korea yang Jadi Suami Idaman

0

eric-nam

SALAMKOREA.COM – Kehidupan pribadi seorang selebriti yang menghabiskan banyak waktunya di depan kamera memang menarik untuk jadi perbincangan. Apalagi kehidupan selebriti Korea yang seringkali tertutup rapat bagi penggemar. Tidak banyak yang mau kehidupan pribadinya menjadi sorotan dan diketahui banyak orang. Ada pula yang meski tidak secara terbuka menunjukkan seperti apa kehidupan pribadinya namun tidak canggung jika membicarakan istri kesayangannya.

Seperti delapan selebriti pria Korea ini, mereka punya julukan “family man”, karena menurut pandangan orang-orang (penggemar) mereka begitu pengasih dan juga perhatian. Mereka pun enggak canggung kalau harus menceritakan tentang perasaannya pada istrinya. Beberapa bahkan menunjukkan “cintanya” di depan kamera. Yuk, cek 8 selebriti Korea yang menjadi suami idaman seperti dilansir dari Soompi berikut ini:

1. Rain

Penggemarnya tahu betul bahwa cinta Rain pada Kim Tae Hee sangat besar. Pasangan ini berkencan saat ia menjalani wajib militer dan hingga akhirnya menikah. Saat ditanya soal kecantikan istrinya ia mengatakan, “Dia selalu cantik, namun ia paling cantik saat makan.” Ia pun mengaku bahwa ia pernah melakukan “misi” yang ditunjukkannya secara rahasia sebagai bukti cinta pada Kim Tae Hee melalui acara musik. Dan kini pasangan ini tengah menantikan kehadiran buah hati pertama mereka.

2. Ahn Jae Hyun

Kalau soal manisnya pasangan Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun tentu bukan hal yang perlu dipertanyakan lagi. Semua momen mesra keduanya terekam dalam Newlywed Diary. Ahn Jae Hyun bicara soal kali pertama ia melihat istrinya saat bekerja sama dalam drama Blood. “Mataku dipenuhi hati (seperti bentuk hati di mata),” ujarnya. Ahn Jae Hyun dikenal suka memberikan kejutan manis untuk istrinya. Ku Hye Sun mengatakan, “Ketulusannya untuk menyiapkan kejutan sangat manis.” Ketika ditanya apa yang membuatnya paling bahagia karena menikah, Ahn Jae Hyun mengatakan, “Semuanya. Setelah menikah, aku tidak punya ketertarikan pada uang atau fesyen. Hanya pada istriku.”

3. Park Myung Soo

Pasagan ini kini muncul dalam acara Single Wife. Dalam wawancara, istri Park Myung Soo mengatakan, “Suamiku selalu mengkhawatirkan tentang aku dan selalu penyanyang. Jika aku dilahirkan kembali aku ingin menikahi suamiku lagi.” Diketahui bahwa untuk mendapatkan cinta istrinya, Park Myung Soo memang “bekerja keras”. Ia melamar Han Soo Min 14 kali sebelum akhirnya diterima. Dan meskipun sudah menikah beberapa tahun, Park Myung Soo masih menghubungi istrinya sekitar 20 kali dalam sehari.

4. Lee Sang Soon

Suami Lee Hyori ini berhasil mendapatkan perhatian penggemar berkat kemunculannya dalam Hyori’s Homestay dan ia pun mendapatkan sebutan sebagai suami yang bisa diandalkan untuk mengurus istrinya. Lee Sang Soon mengaku bahwa ia paling senang saat ia bersama Lee Hyori dan ia mengatakan, “Jika kamu meninggal, aku akan meninggal bersamamu.” Dalam salah satu episode ia meminta ciuman selamat pagi dan ia pun memberikan pijatan saat perut Hyori sakit. Lee Hyori mengatakan, “Jika aku dilahirkan kembali aku akan menikahi suamiku Lee Sang Soon lagi. Itu adalah keinginanku.”

5. Ji Sung

Aktor Ji Sung dan Lee Bo Young menikah pada 2013 setelah bertemu dalam film Save the Last Dance for Me. Mereka langsung pacaran setelah drama selesai. Teman dekat mereka, Yoon Hyun Sook mengatakan, “Aku terus memperhatikan mereka bahkan sebelum pernikahan, Ji Sung dan Lee Bo Young saling mencintai satu sama lain dengan cara yang indah. Kejutan dan hadiah adalah bagian dari kehidupan mereka setiap hari.” Bahlan diketahui bahwa Ji Sung lah yang merencanakan acara baby shower untuk istrinya beberapa tahun lalu sebagai kejutan untuk Lee Bo Young. Keduanya saling mendukung karir masing-masing dan mengunjungi ke lokasi syuting juga.

6. Yu Xiaoguang

Aktor Cina Yu Xiaoguang menjadi populer berkat sisi romantis yang ditunjukkannya dalam acara Same Bed, Different Dreams 2. Ia memberikan istrinya, aktris Choo Ja Hyun banyak kasih sayang. Ia bahkan membuat istrinya menangis saat ia memberikan foto kejutan utnuk Choo Ja Hyun. Karena jadwal yang sibuk ia khawatir istrinya kesepian dan merasa bersalah. Choo Ja Hyun mengungkapkan, “Saat aku memikirkan tentang Yu Xiaoguang, aku menangis karena aku merasa bersalah tentang banyak hal. Siapakah aku yang menerima banyak hal darinya?”

7. Cha Tae Hyun

Bukan rahasia lagi kalau Cha Tae Hyun menikahi cinta pertamanya. Pasangan ini bertemu di tahun pertama SMA dan berkencan selama 13 tahun sebelum akhirnya menikah pada 2006. Ia pernah terbang jauh-jauh ke Jeju di tengah syuting hanya untuk minta maaf kepada istrinya saat mereka masih pacaran. Aktor ini pun selalu menyebut istrinya dan bicara mengenai bagaimana ia merindukan istrinya saat ia membintangi variety show. Bukan hanya itu, ia pun selalu membaca surat dari istrinya di dalam dompet yang diberikan beberapa tahun lalu.

8. HaHa

HaHa dan Byul beberapa kali membagikan kehidupan bahagia mereka secara langsung. Byul baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia merasa berterima kasih karena suaminya mendaftarkan pernikahan mereka saat mereka akan menikah. Ia mengungkapkan, “Suamiku memenuhi tugasnya sebagai pemimpin upacara selama tiga hari berturut-turut saat ayahku meninggal. Ayahku meninggal dengan tenang setelah tahu kami sudah mendaftarkan pernikahan kami dan aku memiliki seseorang yang akan menjagaku saat ia tidak ada.”

 

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply