Song Song Couple Tulis Pesan Menyentuh untuk Penggemar

0

song-song-couple-d

SALAMKOREA.COM – Setelah dua agensi mengonfirmasi kabar pernikahan keduanya. Kini giliran Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang menuliskan pesan secara langsung untuk para penggemarnya mengenai kabar pernikahan mereka.

Song Joong Ki menulis, “Aku baru-baru ini mendapat kehormatan untuk berpartisipasi dalam produksi yang dapat membuatku bersinar. Itu adalah pengalaman yang menakjubkan untukku karena aku menerima banyak cinta. Pada masa itu, aku mendapatkan seorang teman yang akhirnya menjadi kekasihku.

Baca juga: Sekarang Bisa Liburan ke Korea Seperti Song Song Couple

“Di awal tahun 2017, kami berdua berjanji untuk menghabiskan hidup kami bersama. Untuk memulai kehidupan yang baru dimana kami bisa melalui masa sulit bersama, Song Hye Kyo dan aku telah memutuskan untuk menikah di hari terakhir bulan Oktober. Aku banyak memikirkan penggemar tersayangku yang terkejut atas berita tiba-tiba ini.

Baca juga: Cerita Song Joong Ki di Program Berita Soal Kencani Song Hye Kyo

“Aku ingin mengatakan pada semua orang lebih awal, namun aku harus berhati-hati dengan keputusan yang melibatkan dua orang dan keluarga. Aku juga tidak inin menimbulkan masalah pada orang yang terlibat pada filmku yang akan datang. Aku harap kalian akan mengerti.

Baca juga: Bekerja dengan Song Hye Kyo, Tipe Ideal Song Joong Ki Berubah?

“Aku berjanji untuk menjalani hidupku sebagai aktor yang hebat dan kepala keluarga yang baik. Aku harap kalian terus mendukung hubungan kami. Terima kasih.”

Song-Hye-Kyo-Song-Joong-Ki

Sedangkan Song Hye Kyo menulis, “Aku pikir banyak diantara kalian yang terkejut atas berita yang tiba-tiba ini. Ini mungkin menunjukkan jika aku kurang memahami penggemarku, tapi aku harap kalian akan mengerti (maksudku).

Baca juga: Adegan Ciuman Song Song Couple di Take 100 Kali?

“Awalnya, Joong Ki adalah rekan kerja yang sangat cocok denganku. Namun saat kami bekerja dalam produksi bersama, kami menyadari bahwa kami memiliki nilai-nilai yang sama dan kami bisa bicara tentang apa saja. Karena ia adalah teman dan kolega yang baik, kami terus berhubungan bahkan setelah drama berakhir. Dengan berlalunya waktu, kesetiaan dan kepercayaan yang ditunjukkan Joong Ki padaku membantuku akhirnya membayangkan masa depan dengannya. Aku berterima kasih karena ia memiliki perasaan yang tulus padaku dan aku juga dapat memastikan perasaanku untuknya.

Baca juga: Asmara Song Hye Kyo & Song Joong Ki Tetap Jadi Teka Teki

“Aku ingin jadi menyampaikan pesan pertunanganku pada penggemarku lebih dulu, namun aku harus berhati-hati karena itu bukan hanya keputusanku. Aku merasa gugup mengumumkan berita ini tiba-tiba namun aku percaya penggemar akan mendukungku. Tolong terus mencintaiku seperti yang telah kalian lakukan hingga kini. Terima kasih telah menunggu dan percaya padaku. Kami berdua akan hidup bahagia. Tolong berikan doa kalian! Terima kasih.”

Baca juga: Ciuman Dengan Song Hye Kyo, Song Joong Ki Tidak Mengerti

 

 

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply