Song Joong Ki Tolak Tawaran Lee Jung Hyun Nyanyi di Pesta Pernikahan

song-joong-ki-jung

SALAMKOREA.COM – Penyanyi yang kini juga aktif menjadi aktris, Lee Jung Hyun baru-baru ini mengungkap bahwa ia sudah mengetahui tentang pertunangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Artis yang juga menjadi lawan main di film Battleship Island bersama Song Joong Ki ini mengungkapkannya dalam sebuah wawancara yang ia lakukan untuk film terbarunya itu.

“Sebenarnya, aku sudah tahu tentang kabar itu sebelumnya. Aku tahu sebelum ia mengungkapkannya kepada publik. NAmun aku tidak bisa mengatakannya jika aku sudah tahu,” aku Lee Jung Hyun.

Untuk mengungkapkan bagaimana ia mendukung rekan satu filmnya itu, ia bahkan mengaku bahwa ia menawarkan diri untuk menyanyikan lagu di hari pernikahan Song Song Couple. “Saat aku bertemu dengannya beberapa waktu lalu, aku mengatakan padanya jika aku bisa menyanyikan lagu di pernikahannya namun ia menolak. Aku menyiapkan lagu Come and Change, namun ia menghentikanku dan mengatakan bahwa Ok Joo Hyun akan melakukannya. Ia mengatakan aku bisa mengunjungi rumah mereka setelah pernikahan untuk memberikan selamat.”