Ini Awal Kisah Asmara Song Joong Ki & Song Hye Kyo

song-song-couple

SALAMKOREA.COM – Kabar bahagia Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang akan menikah mengundang rasa penasaran penggemar tentang awal kisah asmara keduanya. Meski telah lama dirumorkan bersama namun kabar asmara mereka tidak pernah diakui secara langsung. Hingga akhirnya agensi menyatakan bahwa keduanya akan menikah musim gugur mendatang di bulan Oktober.

Baca juga: Sekarang Bisa Liburan ke Korea Seperti Song Song Couple

Lalu bagaimana kisah awal asmara Song Song Couple?

Dilansir dari Soompi, kenalan dekat kedua aktor ini pun menceritakan kisah cinta keduanya. “Mereka mulai punya perasaan satu sama lain sebelum drama Descendants of the Sun ditayangkan. Drama ini diproduksi sebelum tayang dan syuting di pertengahan kedua tahun 2015. Aku pikir itulah awalnya,” ujar kenalan yang enggan disebutkan namanya itu.

Baca juga: Cerita Song Joong Ki di Program Berita Soal Kencani Song Hye Kyo

song-hye-kyo_1457975330_SJK_SHG

“Lalu awal tahun lalu, Song Joong Ki diam-diam membawakan camilan ke lokasi pemotretan Song Hye Kyo. Itu adalah saat sebelum drama mulai ditayangkan jadi para staf pun bertanya-tanya kenapa ia datang,” imbuhnya lagi.

Baca juga: Pengamanan Ketat, Song Song Couple Tetap Tertangkap Kamera Paparazzi

Lalu terungkap juga bahwa kedua aktor ini kadang saling menemani saat mereka memiliki jadwal di luar negeri. Sebelum kisah asmara mereka dimulai, Song Hye Kyo merasa agak enggan untuk berpacaran dengan selebriti namun akhirnya ia luluh dengan ketulusan Song Joong Ki.

Baca juga: Ciuman Dengan Song Hye Kyo, Song Joong Ki Tidak Mengerti

“Kedua orang itu tidak benar-benar berusaha menyembunyikan hubungan mereka dari orang di sekitar mereka. Mereka pertama kali mengatakan pada orang yang mereka percaya dan jika ada orang lain yang bertanya mereka tidak mengiyakan namun juga tidak membantah.”

Baca juga: Song Hye Kyo Bantah Rumor Kencan, Song Joong Ki Digosipkan Dengan Aktris Taiwan

Kedua aktor ini tidak ingin hubungan asmara mereka diberitahukan oleh media karena mereka ingin jadi orang pertama yang mengatakan pada penggemar masing-masing mengenai hubungan asmara mereka.

Baca juga:

Asmara Song Hye Kyo & Song Joong Ki Tetap Jadi Teka Teki

Adegan Ciuman Song Song Couple di Take 100 Kali?

Bekerja dengan Song Hye Kyo, Tipe Ideal Song Joong Ki Berubah?

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^