Ayah Song Joong Ki: Song Hye Kyo Menginap di Rumah Kami

descendants_of_the_sun6

SALAMKOREA.COM – Setelah kabar pernikahan Song Song Couple, muncul rumor tidak enak mengenai pendapat ayah Song Joong Ki yang katanya agak tidak setuju jika putranya meminang Song Hye Kyo. Namun hal ini telah dikonfirmasi langsung oleh ayah Song Joong Ki, ia menyatakan bahwa ada kesalahpahaman.

Dalam wawancara, ayah aktor tampan ini menyatakan, “Ia di usia yang tepat untuk menikah jadi aku senang ia bertunangan. Sebagai orang tua, kami telah memutuskan untuk menghormati keputusan anak kami. Orang pernah mengatakan bahwa aku menentang pernikahan mereka, namun itu salah paham,” ujarnya.

Ia juga mengatakan bahwa ia mengharapkan seorang cucu. “Sekarang karena anakku akan memiliki keluarga setelah menikah, aku harap dia bisa bekerja lebih keras untuk menjadi aktor juga bertanggung jawab atas rumah tangganya. Aku rasa anakku akan bisa mencapai itu,” ujarnya lagi.

Melalui wawancara ini pun terungkap bahwa Song Hye Kyo, Jin Goo dan Kim Ji Won pernah menginap di rumah Song Joong Ki. “Ia masih sering berkunjung ke rumah bahkan sampai sekarang dan kini bahkan membawa temannya menginap. Teman dekatnya, Lee Kwang Soo sering datang. Ada waktu juga saat Song Hye Kyo, Jin Goo, dan Kim Ji Won menginap karena lokasi syuting Descendants of the Sun dekat dengan rumah kami,” kata ayah Song Joong Ki.

Wah, ternyata Song Hye Kyo sudah dekat dengan keluarga calon suaminya ini sejak lama, ya!