Asmara Song Hye Kyo & Song Joong Ki Tetap Jadi Teka Teki

song joong ki (7)

SALAMKOREA.COM – Mau media dan penggemar bilang apa, tetap saja Song Song Couple bungkam dan stay cool. Kedua bintang Hallyu ini tetap mengaku hubungan dekat mereka sebatas rekan kerja. Dan meski beberapa kali tersandung isu pacaran, masing-masing agensi tetap bilang “tidak”.

Baca juga: Sekarang Bisa Liburan ke Korea Seperti Song Song Couple

Baca juga: Song Joong Ki & Song Hye Kyo Pastikan Menikah Tahun Ini

Beberapa waktu lalu, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sempat mampir ke Indonesia. Mereka dikabarkan berlibur bersama dan menginap di tempat yang sama meskipun kebersamaan mereka saat kedatangan maupun kepergian di bandara tidak ada yang tertangkap kamera. Hanya Song Joong Ki yang tertangkap kamera penggemar didampingi manajernya saja. Lalu bagaimana dengan Song Hye Kyo? Beberapa akun penggemar mengaku melihat Song Hye Kyo di hotel, namun hingga saat ini belum ada bukti nyata kehadiran mereka bersama dalam satu foto atau video.

Baca juga: Ini Awal Kisah Asmara Song Joong Ki & Song Hye Kyo

song song

Tentu saja kabar kebersamaan mereka ini mengundang tanda tanya. Tapi agensi mengungkap bahwa keduanya tidak ”bersama” hanya kebetulan karena ada urusan pekerjaan di Bali. MBC Section TV pun akhirnya mengungkit kisah kebersamaan mereka sambil mewawancarai saksi mata yang mengaku penggemar Song Joong Ki lewat telepon.

Baca juga: Adegan Ciuman Song Song Couple di Take 100 Kali?

Penggemar itu menyatakan bahwa ia melihat Song joong Ki di bandara dan menaiki mobil bersama Song Hye Kyo. Mereka berdua keluar bandara dengan cara terpisah. Ia mengaku bahwa ia tahu ada hubungan apa diantara keduanya namun menyatakan bahwa mereka menginap di hotel yang sama.

Baca juga: Cerita Song Joong Ki di Program Berita Soal Kencani Song Hye Kyo

Pihak agensi Song Hye Kyo saat ditanyai mengenai kabar ini menyatakan bahwa mereka tidak tahu secara pasti infomrasi apa yang ditayangkan dalam acara tersebut namun mereka merasa tidak perlu mengklarifikasi apapun.

 

Baca juga:

Bekerja dengan Song Hye Kyo, Tipe Ideal Song Joong Ki Berubah?

Pengamanan Ketat, Song Song Couple Tetap Tertangkap Kamera Paparazzi

Ciuman Dengan Song Hye Kyo, Song Joong Ki Tidak Mengerti

Song Hye Kyo Bantah Rumor Kencan, Song Joong Ki Digosipkan Dengan Aktris Taiwan

Bekerja dengan Song Hye Kyo, Tipe Ideal Song Joong Ki Berubah?

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^