Meski Ada Gangguan Jantung Kim Soo Hyun Tetap Jadi Tentara

0

kim soo hyun 2

SALAMKOREA.COM – Akhirnya setelah menjadi tanda tanya kapan pastinya Kim Soo Hyun akan wajib militer, aktor tampan ini pun membeberkan informasi mengenai kepergiannya ini. Dalam wawancara dengan SBS funE, ia pun mengungkapkan jika masalah gangguan jantung yang dialaminya pernah mengganggu jadwal wajib militernya.

Ia mengatakan, “Aku sangat sakit sebelumnya namun aku aku sudah membaik setelah mendapatkan pengobatan. Aku pikir aku akan wamil sebagai tentara aktif.”

Kim Soo Hyun pernah melakukan operasi karena gangguan jantung, dan telah didaftarkan awalnya untuk wajib militer untuk pelayanan publik dan bukannya tentara aktif. Namun dengan perawatan yang didapatkannya, ia berhasil kembali sehat. Ia meminta pemeriksaan ulang dan akhirnya diputuskan akan menjalankan tugas sebagai tentara aktif.

Kim Soo Hyun pun mengatakan, “Aku sudah 20 tahun sekarang. Karena wajib militer telah ada di pikiranku selama 10 tahun, aku merasa ini adalah proses yang natural.”

“Jika waktunya tepat, akan bagus jika aku bisa mengerjakan satu proyek lagi. Namun tidak masalah jika aku tidak bisa melakukannya. Aku akan segera kembali,” tutupnya.

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply